Ada Relawan yang Membelot, Tim RM Tidak Goyah

Senin 14-09-2015,18:05 WIB

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pasca beralihanya  atau membelotnya sejumlah dukungan dari Tim Relawan Calon Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti (RM) ke Cagub Sultan B Najamuddin (SBN), yang dikamandoi oleh Miftahul Jazim, tidak membuat Tim pemenangan RM Goyah. Malahan mereka merasa ini adalah hal yang biasa dalam dunia politik. Hal ini diungkapkan oleh, oleh tim Kampanye RM perwakilan dari Partai Gerindra, Sis Rahman di Media Centre RM 1, Senin (14/09/2015).

\"Dalam dunia politik, Bagi kami hal-hal seperti ada yang membelot, ada yang tidak setuju itu sah-sah saja. Ini juga tidak membuat tim kita kemudian tidak produktif,\" katanya.

Ia pun yakin setelah beralihnya segelintir relawan ini tidak membuat Tim RM terjebak dengan situasi ini. Karena ia yakin masih banyak orang-orang yang setia dengan Tim RM.

\"Kalau kata pepatah itu, hilang satu tumbuh seribu, patah tumbuh hilang berganti,\" ungkapnya.

Lanjut Sis, hal seperti ini juga menjadi evaluasi bagi tim pemenangan RM agar lebih meningkatkan kembali komunikasi antar tim.

\"Kita juga mengevakuasi apa yang terjadi kepada kita. Boleh jadi ada komunikasi yang kurang lancar dan segala macam dan itu dipahami bersama,\" ujar Sis.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Kampanye perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Abdul Goni mengatakan pengunduran diri Mifthahul Jazim tidaklah hal yang aneh. Dirinya juga bersama tim 8 partai politik lainnya akan terus berjuang memenangkan Ridwan Mukti menjadi Gubernur Bengkulu.

\"Yang jelas Kami 8 partai politik akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan Gubernur pada tanggal 9 Desember 2015 nanti,\" ujarnya. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait