Sultan-Mujiono Resmi Calon Gubernur & Wakil Gubernur Dari PDIP

Sabtu 25-07-2015,16:29 WIB

Foto - Angga Dwinka

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini resmi mendeklarasikan nama pasangan Calon Gubernur (Cagub)  dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Bengkulu untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang. Nama Sultan B Najamuddin dan Mujiono lah yang menjadi calon diusung oleh partai berlambang kepala banteng tersebut.

Sambil menunjukan Surat Keputusan partai pengusung, Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati mengumumkan nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur serta nama-nama calon bupati dan wakil bupati se-Provinsi Bengkulu .

\"Hasil keputusan rekomendasi calon gubernur ke DPP menetapkan bahwa Sultan B Najamuddin dan Mujiono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu,\" sampai Elva hartati pada deklarasi hari ini, Sabtu (25/7/2015).

Setelah SK ini keluar, Elva menginstruksikan semua kader mereka sampai ke tingkat bawah harus mendukung calon yang resmi diusung tersebut.

\"Sesuai instruksi dari DPP, semua kader dan simpatisan untuk memperjuangkan Sultan - Mujiono memenangkan Pilkada,\" pinta Elva.

Lanjut Elva, bagi kader PDIP yang tidak mengindahkan instruksikan tersebut akan diberikan sanksi organisasi.

\"Akan diberikan sanksi bagi kader yang tidak mengindahkan instruksi partai,\" tegas Elva. (Angga)

Tags :
Kategori :

Terkait