Dipinang RM, Rohidin Pamitan

Kamis 23-07-2015,19:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KOTA MANNA, BE – Teka-teki arah politik Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS), Dr drh Rohidin Mersyah MMA terjawab sudah. Hal itu setelah putra terbaik BS ini melakukan pamitan dengan para PNS saat bersilaturahmi dengan setiap SKPD, kemarin.

Rohidin menyampaikan kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab BS, bahwa ia akan maju sebagai bakal calon Gubernur Bengkulu pada Pilgub Bengkulu mendampingi Ridwan Mukti (RM).

“Saya mohon do’a restu semuanya, karena saya akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu untuk mendampingi Pak Ridwan Mukti (RM) sebagai calon Wakil Gubernur,” katanya.

Menurut Rohidin, niatnya maju pilgub tersebut tulus untuk membawa BS dan Provinsi Bengkulu kedepannya agar lebih baik lagi. Untuk itu, dirinya pun mengharapkan dukungan semua pihak, agar dirinya bersama RM dapat memenangkan Pilkada 9 Desember nanti.

Dikatakan Rohidin, untuk deklarasi akan digelar pada Minggu, 26 juli mendatang di Kota Bengkulu. Kemudian pada hari itu juga dirinya bersama RM akan mendatangi Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk mendaftarkan diri.

“Untuk dukungan partai sudah memenuhi syarat maju Pilgub, kami akan mendaftar ke KPU pada Minggu, 26 Juli,” tutup Rohidin.(369)

Tags :
Kategori :

Terkait