Layanan Mudik Toyota tidak Pandang Usia Mobil

Kamis 31-07-2014,20:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JAKARTA,BE- Sebagai wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia. Komitmen TAM kali ini diwujudkan dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran, di antaranya adalah Program Mudik Lebaran di mana Toyota menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara. Program Mudik Lebaran Toyota tahun ini bertajuk \'Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda\' yang digelar mulai hari ini, 25 Juli hingga 3 Agustus 2014. Toyota menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. \"Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta lebih dari 240 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran,\" ujar Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo, dalam acara media gathering yang berlangsung di Posko Mudik Toyota KM57 Cikampek, Kamis (24/7). //Tanpa batas usia mobil Untuk semakin menguatkan tagline \'Berapa pun Usia Toyota Anda, Toyota Siap Siaga Kemana pun Mudik Anda\' yang diusung dalam program tahun ini, para pelanggan dapat menikmati sejumlah fasilitas gratis di posko mudik Toyota sepanjang jalur mudik. Beberapa fasilitas gratis yang diberikan kepada pelanggan antara lain free wifi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman, kursi pijat, dan khusus di Posko Cikampek terdapat area kids corner free Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya. Dalam kesempatan ini, Rahmat Samulo juga menghimbau para pelanggan Toyota untuk semakin meningkatkan kesadaran akan keamanan dan keselamatan saat berlalu lintas, khususnya pada saat mudik Lebaran. Untuk kendaraan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Para pengguna diharapkan melakukan persiapan awal dengan mengecek kendaraan, seperti kondisi suspensi, ban, rem, ataupun melakukan penggantian oli. Selain program-program yang sudah disebutkan di atas, Toyota bersama dengan operator telekomunikasi Telkomsel dan XL bekerja sama untuk membuka jalur informasi seputar mudik, yang dapat diakses melalui telpon selular di nomor *898#. Sejumlah informasi yang bisa diakses melalui nomor tersebut antara lain: 1. MUDIK NYAMAN:  Posko Mudik, Bengkel Siaga, Program Mudik 2. TIPS : Smart Driving, Perawatan Mobil 3. INFO HARGA TOYOTA 4. MOBIL TOYOTA: Spesifikasi dan pilihan warna 5. PROMO: Program penjualan dan program marketing dari Toyota 6. DEALER: Daftar alamat dealer dan telpon seluruh Indonesia 7. TOYOTA APLIKASI: Toyota Move, E-Catalog 8. CALLCENTER: Nomor call center Dalam kesempatan yang sama, Rahmat Samulo melepas rombongan perwakilan pengguna kendaraan Toyota yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Rombongan terdiri dari puluhan kendaraan Toyota yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran.(rl)

Tags :
Kategori :

Terkait