Sales Garuda Food Dirampok

Rabu 16-07-2014,10:16 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

KOTA MANNA, BE – Menjelang hari raya Idul Fitri, warga Bengkulu Selatan (BS) semakin dibuat cemas.  Setelah kasus perampokan terhadap karyawan Pegadaian BS, kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, perampokan kembali terjadi.

Kali ini korbannya, Arif (22) warga Jalan Kolonel Berlian Gang Melati, Kelurahan Kota Medan, Kota Manna. Korban yang merupakan karyawan Garuda Food harus mengalami luka bacokan di lengan kanannya dan terpaksa dirawat di rumah sakit.

Kepada BE, korban menceritakan, mulai pagi kemarin dirinya menagih uang setoran dari toko-toko di wilayah BS yang sebelumnya  sudah mengambil barang darinya.

  Menjelang sore, korban yang saat itu bekerja seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat, usai mengambil uang dari toko di Kelurahan Gung Ayu, berencana kembali untuk menagih setoran dari salah satu toko di Pematang Bangu.

Lalu korban pun melintasi jalan dua jalur Gunung Ayu.  Kemudian korban masuk Gang Tebat Serai.  Hanya saja, belum sempat membelokkan sepeda motornya, korban sudah dipepet oleh satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna putih dikendarai dua orang pria yang memakai helm.

“Tiba-tiba saat saya mau membelokan sepeda motor, ada seseorang yang langsung membacok lengan saya akibatnya saya pun terjatuh dan tas saya berisi uang hasil tagihan saya selama satu hari direbut pelaku, kemudian pelaku mengambil uang dalam tas itu dan langsung kabur ke arah Kota Bengkulu,” kata Arif.

Setelah itu sambung Arif, disaat dirinya terjatuh dan pelaku sudah kabur, ada warga yang melintas dan langsung menolong dirinya untuk dibawa ke rumah sakit.  “Saya ditolong oleh warga yang langsung membawa saya ke rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu Kapolres BS, AKBP Abdul Muis SIK melalui Pjs Kasi Humas Polres, Bripka Sudarminto membenarkan  pihaknya sudah menerima laporan korban.  “Laporan sudah kami terima dan saat ini unit Buser Polres  sudah kami sebar untuk memburu pelaku,” terang Sudarminto. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait