APBDP Tuntas Bulan Ini

Jumat 11-07-2014,19:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

TAIS, BE- Sekretaris DPRD Seluma, Drs H Rusyikin mengatakan, setelah kemarin (10/7) dilaksanakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan nota pengantar RAPBDP 2014, Jumat (11/7) akan digelar paripurna pandangan umum fraksi terhadap nota pengantar keuangan. Sehingga APBDP ditarget akan tuntas dalam bulan Juli ini.

“Pembahasan RAPBDP sendiri akan dikebut, dan ditargetkan akan disahkan pada Rabu (23/7) mendatang. Jadwal telah tersusun oleh bamus,” tegasnya.

Dijelaskan, jika pandangan umum fraksi, selanjutnya Senin (14/7) akan dilaksanakan rapat dengan agenda jawaban bupati Seluma. Selanjutnya dilakukan pembahasan di tingkat banggar.  Sehingga dalam bulan ini RAPBD P tahun 2014 sudah bisa disahkan.

Terpisah, Waka II DPRD Seluma menegaskan jika pembahasan APBD Perubahan ini dilakukan untuk menyambung sejumlah aspirasi warga yang belum terwujudkan pada tahun 2013 lalu. Hanya saja sejumlah kegiatan fisik tidak bisa dikerjakan mengingat tidak akan terselesaikan kembali.

“Kita juga akan menyetujui sejumlah usulan dari SKPD untuk peningkatan kinerja mereka. Sehingga tidak ada lagi keluhan nantinya,” bebernya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait