Film X-Men: Days Of Future Past Kalahkan Avatar

Senin 26-05-2014,17:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LOS ANGELES - Film garapan studio The 20th Century Fox, \"X-Men: Days Of Future Past\" memulai debutnya dengan menduduki posisi pertama akhir pekan ini. Film ini mampu menyumbang pemasukan sebesar USD 90,7 juta atau sekitar Rp 1,043 triliun dari 3996 lokasi penjualan tiket.

Raihan tersebut membuat film ini masuk dalam posisi teratas produksi Fox sepanjang sejarah, bahkan melebihi perolehan \"Avatar.\"

\"X-Men: Days of Future Past\" berada di posisi empat besar dalam debut pertamanya bersama film lainnya sepanjang tahun 2013. Perolehannya satu tingkat di belakang \"Captain America : The Winter Soldier\" , \"Godzilla\" dan film superhero lainnya \"The Amazing Spider-Man 2\".

Menurut laman Xinhua, Senin (26/5) besarnya animo penonton tidak lepas dari banyaknya kritik terhadap film ini. \" X-Men \" menerima rating \"A\" dalam peringkat CinemaScore dan direkomendasikan sebanyak 91 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes.

Sejak pertama kali diputar 14 tahun tahun, enam sekuel \"X -Men\" telah mengumpulkan pendapatan sebanyak USD 1,1 Miliar. Pada 2000, rilis pertama film \" X -Men\" mendapat pemasukan USD 157 juta dan kemudian sekuel lainnya rata-rata mengumpulkan USD 178 juta.

\"X-Men : Days of Future Past \", disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi Patrick Stewart, Hugh Jackman, Ian McKellan, James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence.

Film ini bercerita tentang tokoh Logan/Wolverine (Hugh Jackman) yang dikirim ke masa lampau untuk mengubah jalannya sejarah dan masa depan. (esy/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait