Jessica Iskandar Sudah Menikah, Kini Dikabarkan Hamil

Selasa 20-05-2014,12:52 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MISTERI pernikahan presenter Jessica Iskandar akhirnya terjawab. Jessica-sapaan akrabnya telah melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 11 Desember 2013. Mengambil lokasi pemberkatan di Gereja Yesus Sejati kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Dia pun sudah melangsungkan pemberkatan dan mendaftarkannya ke Catatan Sipil. ’’Iya itu sudah dicatatkan tahun ini dengan akta nomor 05/AI/2014. Pasangannya itu bernama Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee warga negara Jerman,’’ ujar Eric Polim, petugas Bagian Bidang Pencatatan Sipil, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Tomang, Jakarta Barat seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (20/5).

Sejak dikabarkan menikah dengan pria kewarganegaraan Jerman, Ludwig, artis dan presenter cantik itu mendadak menghilang. Dia tidak lagi muncul di depan kamera.

Beragam kegiatan keartisannya pun ditinggalkan. Rupanya perempuan berusia 26 tahun ini tinggal bersama suaminya di Jerman.

Itu pun diperkuat dengan beragam pose yang di uploadnya di intagramnya @LOVEJEDAR. Bahkan ada salah satu gambar yang menunjukan perubahan bentuk tubuhnya.

Diperkirakan, Jessica tengah hamil saat ini. ’’Pencatatannya memang sudah masuk. Kalau memang sudah hamil, ya bagus lah,’’ ujarnya.

Proses pernikahan Jessica memang sangat misterius. Tidak banyak yang tahu.

Namun berdasarkan catatan sipil, Jessica telah menikah lima bulan yang lalu. Dan itu dilakukan secara prosedur yang resmi.

’’Perkawinan dilangsungkan di hadapan pemuka agama Kristen bernama Simon Jonathan di Gereja Yesus Sejati,’’ tegasnya lagi.

Dengan catatan tersebut, rumor bahwa pernikahannya tidak direstui orang tua terbantah sudah. ’’Memang biasanya kalau menikah, kita yang melakukan pendampingan. Tetapi ini setelah pemberkatan, dia datang sama kakaknya,’’ bebernya. (ash)

Tags :
Kategori :

Terkait