Bintang Harry Potter Terganggu Kuliahnya karena Paparazzi

Selasa 01-04-2014,16:07 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

NEWYORK - Bintang cantik pemeran film Harry Potter, Emma Watson, mengaku canggung masuk sekolah pada hari pertamanya di Brown University pada 2009 lalu. Selain kejaran paparazzi, siswa-siswa lainnya menjaga jarak darinya.

\"Mereka sulit menyadari bahwa saya sama dengan lainnya, hanyalah seorang gadis biasa,\" ujarnya, seperti dilansir edvantage.com, Selasa (1/4).

Karena perlakuan itu, aktris yang kini berusia 23 tahun itupun terpaksa menunda studinya di Brown setelah berada disana selama 18 bulan. Sebelum akhirnya melanjutnya studi di Universitas Oxford Inggris selama satu tahun.

\"Keberadaan paparazzi membuatku susah bergabung dengan teman-teman lainnya,\" sambungnya.

Pemeran Hermione Granger dalam Harry Potter ini juga terpaksa harus membuat candaan atau lelucon agar teman-temannya tidak merasa canggung ketika bergaul dengannya.

\"Pada hari pertama, aku berjalan ke kantin dan ternyata semua orang banyak yang terdiam dan berbalik untuk melihat saya. Akupun lantas membuat lelucon untuk membuat orang merasa nyaman, untuk menyadari aku hanya seorang gadis biasa,\" tuturnya.

Dijelaskannya, saat ini prioritasnya adalah sekolah, masuk kembali ke universitas. \"Saya sendiri tidak tahu apakah terus menekuni dunia akting. Yang jelas keberadaan kamera tidak membantu sekolah saya,\" ujarnya.(esy/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait