BENGKULUEKSPRESS.COM – Sebanyak 25 konsumen Honda Bengkulu diajak berbelanja gratis bersama Astra Motor Bengkulu pada Sabtu (27/9/2025).
Belanja gratis bersama konsumen ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Bengkulu pada para konsumen yang telah setia bersama Honda hingga tahun 2025 ini
PIC Event Belanja Bareng Honda Bengkulu, Prasetyo Janjang mengungkapkan, belanja gratis bersama Astra Motor Bengkulu ini dipusatkan di toko Fresh Kapuas Kota Bengkulu.
Para konsumen di arahkan untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhannya masing-masing dengan melibatkan para konsumen loyal, influencer, jurnalis, serta perwakilan dari berbagai pihak.
" Belanja Bareng Honda ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus menjaga kedekatan dengan pelanggan setia Honda di Bengkulu," ujar Tyo.
BACA JUGA:Sabet Podium, Pebalap Astra Honda Naik ke Tiga Besar Klasemen IATC
BACA JUGA: Pesta Akbar Bikers Terbesar, Honda Bikers Day 2025 Resmi Dimulai
Tak hanya itu, kegiatan ini juga melibatkan perwakilan dari dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Jaami Anugrah dan Panti Asuhan Bintang Trampil, sebagai bentuk kepedulian sosial Astra Motor Bengkulu terhadap masyarakat.
"Kami ingin pada pengurus panti asuhan dapat merasakan langsung momen apresiasi ini,” sambungnya
Selain belanja gratis, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Honda Bengkulu dengan berbagai komunitas dan pihak yang selama ini berperan mendukung brand sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu.
Salah satu peserta, Ari Defriansyah, seorang vlogger otomotif asal Bengkulu, mengaku senang bisa menjadi bagian dari kegiatan tersebut.
“Astra Motor Bengkulu atau Honda Bengkulu memang salah satu dealer kendaraan yang paling dekat dengan konsumen, termasuk kami para konten kreator otomotif," kata Ari.
Pengakuan Ari, ia juga kerap dilibatkan dalam berbagai aktivitas lainnya. Ucapan terimakasih pun tak lupa ia sampaikan pada Astra Motor Bengkulu.
"Terima kasih Honda Bengkulu yang sudah selalu satu hati,” pungkas Ari.
Melalui kegiatan ini, Astra Motor Bengkulu kembali menunjukkan bahwa pelayanan terbaik tak hanya hadir di bengkel atau showroom, tetapi juga lewat aksi nyata yang menyentuh langsung kehidupan pelanggan.