Notifikasi dan pengingat juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan untuk memastikan semua anggota tim tidak melewatkan acara penting.
6. Google Forms
Google Forms adalah alat untuk membuat survei, kuesioner, dan formulir daring. Ini sering digunakan oleh tim untuk mengumpulkan data dari karyawan, pelanggan, atau mitra bisnis.
BACA JUGA:Ini 3 Cara Screenshot Panjang di iPhone secara Mudah
BACA JUGA:Spesifikasi Realme C61 dengan Performa Tangguh Ramah di Kantong
Google Forms memungkinkan pengguna untuk membuat formulir dengan mudah dan mengumpulkan tanggapan dalam satu spreadsheet, yang dapat diolah lebih lanjut menggunakan Google Sheets.
7. Google Keep
Google Keep adalah aplikasi untuk mencatat dan membuat daftar tugas. Pengguna dapat mencatat ide atau membuat daftar secara cepat, yang nantinya dapat disinkronkan dengan perangkat lain.
Google Keep juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi Google lainnya, seperti Docs dan Calendar, untuk meningkatkan produktivitas tim.
8. Admin Console
Admin Console adalah pusat pengaturan bagi administrator Google Workspace, yang memungkinkan manajemen akun pengguna, pengaturan keamanan, dan kontrol akses aplikasi di dalam organisasi.
BACA JUGA:Spesifikasi Realme C61 dengan Performa Tangguh Ramah di Kantong
BACA JUGA:Akun Diblokir Instragram? Begini Cara Mudah Memulihkannya
Admin Console memungkinkan administrator untuk memantau aktivitas, mengelola izin akses, dan menyesuaikan pengaturan untuk memenuhi kebijakan keamanan organisasi.
9. Google Chat dan Google Spaces
Google Chat adalah alat pesan instan untuk percakapan dalam tim, dan Google Spaces adalah ruang kerja kolaboratif tempat tim bisa berbagi ide, dokumen, dan bekerja pada proyek bersama.