Tak Hanya Ampuh Sembuhkan Batuk, 3 Rempah Ini Juga Baik untuk Ginjal, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

Senin 21-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Berikut adalah tiga rempah yang disebutkan oleh dr. Zaidul Akbar sebagai resep ampuh untuk mengobati batuk serta baik untuk kesehatan ginjal.

Dengan mengonsumsi ramuan dari tiga rempah ini, dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa penyakit batuk dapat dicegah, dan minuman ini juga berfungsi menjaga kesehatan ginjal.

Menurut dr Zaidul Akbar, ketiga rempah ini sangat bermanfaat untuk menghindari penyakit batuk dan memperbaiki fungsi ginjal.

BACA JUGA:Meskipun Kecil, Namun Buah Ini Ampuh Atasi Batuk Pilek, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

BACA JUGA:Cukup Rebus Biji Ini, Masalah Jantung Beres, Berikut Penjelasan dr Zaidul Akbar

Selain rasanya yang enak, ketiga rempah ini kaya akan manfaat untuk kesehatan ginjal.

Oleh karena itu, dr Zaidul Akbar menyarankan bagi mereka yang menderita batuk atau ingin menjaga kesehatan ginjal untuk mencoba ramuan dari ketiga rempah ini.

dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa tiga rempah yang dimaksud adalah biji kapulaga, biji cengkeh, dan biji bunga lawang.

Selain memberikan rasa yang enak, ramuan dari ketiga rempah ini kaya akan manfaat, terutama untuk mengatasi masalah kesehatan seperti batuk dan menjaga kesehatan ginjal.

Ketiga rempah ini dikenal memiliki sifat alami yang dapat mendukung tubuh dalam melawan penyakit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Hal tersebut disampaikan dr Zaidul Akbar dalam suatu kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

BACA JUGA:Akar Ini Ternyata Ampuh Mengatasi Batu Ginjal, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Diare Pada Anak, Bisa Juga Atasi Sakit Perut, dr Zaidul Akbar Bagikan Resepnya

Menurut dr Zaidul Akbar, tiga rempah yaitu biji kapulaga, biji cengkeh, dan biji bunga lawang memiliki manfaat yang sangat luar biasa.

Ketiga rempah ini bisa diolah menjadi ramuan yang tidak hanya efektif untuk mengobati batuk, tetapi juga berkhasiat dalam menjaga kesehatan ginjal.

Kategori :