Cara Membuat Rezeki Berlipat Ganda, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Selasa 15-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa caranya terdapat dalam Surah Ibrahim ayat 7 dari Al-Qur'an, yang mengandung petunjuk penting mengenai hal ini.

"Maka rumus cepat yang pertama adalah la’in syakartum la’aziidannakum wa la’ing kafartum inna 'adzaabii lasyadiid,"

Artinya:

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat,".

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dalam ayat tersebut, Allah SWT menyampaikan pesan dengan penegasan yang kuat.

"Saya (Allah) akan sampaikan informasi kepadamu ya serius tidak main-main, Saya (Allah) akan pasti tambah terus, tambah terus, tambah terus sekalian nikmat yang sekarang kalian dapatkan," papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dalam Surah Ibrahim ayat 7, Allah menegaskan pentingnya bersyukur.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Cepat Datang, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Surah Ini Dengan Benar

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Saat Sujud Terakhir, Ustaz Adi Hidayat: Bila Ingin Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah

"Jika anda sekarang sedang mendapatkan nikmat ketenangan kata Allah SWT, Saya (Allah) akan tambah ketenangan tanpa berhenti dan yang paling hebat ada orang yang sampai di dunianya ke kuburnya sampai keakar terus diberikan agar rezeki melimpah, Allahu akbar," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menekankan betapa luar biasanya kekuatan rasa syukur. Menurut Ustaz Adi Hidayat, rasa syukur memiliki keajaiban tersendiri, karena menjadi penyebab Allah terus menambah rezeki bagi hamba-Nya tanpa henti.

"Kata Allah SWT, Saya akan terus tambah, mau minta apa? Tambah-tambah, sampai kamu merasa puas, sampai kamu menjawab ’ Ya Allah cukup sudah’, masih diberikan terus, terus, terus, terus. Itu yang sangat luar biasa," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Ketika kita dipenuhi dengan rasa syukur, Allah akan terus menambahkan rezeki yang kita miliki, bahkan sampai pada titik di mana kita tidak lagi mampu menampungnya karena begitu melimpahnya nikmat yang diberikan.

"Tapi syaratnya, ada amalannya kalian mesti mensyukuri semua nikmat yang Allah berikan itu. Begitu anda syukuri maka itulah jaminan langsung diterapkan dalam Al Quran," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat juga menganjurkan agar kita selalu mengucapkan Alhamdulillah setiap kali menerima rezeki, dengan hati yang dipenuhi rasa syukur.

BACA JUGA:Tips Rezeki Berlimpah dan Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini Setiap Pagi

Kategori :