Amalkan Doa Ini Saat Sujud Terakhir, Ustaz Adi Hidayat: Bila Ingin Hajat Terkabul dan Rezeki Melimpah

Minggu 06-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Jika Anda ingin hajat segera terkabul dan rezeki datang melimpah, Ustaz Adi Hidayat menganjurkan untuk mengamalkan doa ini pada saat sujud terakhir.

Dalam ceramahnya, beliau menjelaskan bahwa doa ini dapat dibaca saat sujud, baik dalam sholat fardhu maupun sholat sunnah.

Allah SWT akan langsung mengabulkan doa yang dipanjatkan dalam sujud tersebut.

BACA JUGA:Tips Rezeki Berlimpah dan Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini Setiap Pagi

BACA JUGA:Sudah Rajin Sholat, Namun Doa Tak Kunjung Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Bisa Jadi Penyebab Doa Tertunda

Meskipun permintaan kita sangat besar, bagaikan lautan atau langit yang tak terbatas, dengan membacakan doa ini dalam sujud, Allah SWT akan mengabulkannya.

Sujud merupakan salah satu momen yang paling dianjurkan untuk berdoa. Oleh karena itu, sebagai seorang Muslim, sebaiknya kita memperbanyak doa ketika berada dalam posisi sujud.

Satu bacaan doa pendek yang sering kita panjatkan setelah sujud terakhir dalam sholat dapat dilakukan di mana pun kita berada.

Sangat penting untuk berdoa, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, karena hal ini dijamin dapat mendatangkan rezeki yang melimpah.

Doa pendek setelah sujud terakhir ini merupakan ungkapan syukur kita kepada Allah SWT, serta sebagai permohonan pengampunan atas dosa-dosa dan harapan akan terkabulnya hajat-hajat kaum Muslim.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syiar Islam TV.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Kegelisahan, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Cukup Baca 2 Surah Ini, Ustaz Adi Hidayat: Bila Ingin Rezeki dan Pekerjaan Menjadi Lancar

"Ketika kalian ingin sujud, itu perintahnya langsung dibocorkan oleh Nabi Rahasianya. Kata Nabi, kalau Anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan lakukan dalam sujud," terang Ustaz Adi Hidayat.

Untuk membaca doa ini pada saat sujud terakhir, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa kita harus mengucapkan doa sujud yang standar terlebih dahulu. Bacaan standar tersebut adalah:

Kategori :