Agar Selamat dari Segala Macam Gangguan Hingga Waktu Petang, Amalkan Amalan Ini di Waktu Pagi

Sabtu 28-09-2024,22:15 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Islam adalah agama yang sempurna, yang mencakup berbagai ajaran, termasuk amalan pagi untuk melindungi diri dari gangguan apapun.

Amalan pagi perlu dijalankan secara rutin agar Anda terhindar dari segala bentuk keburukan yang mungkin terjadi.

Berikut ini beberapa amalan pagi yang sebaiknya dilakukan setiap hari. Amalan ini ringan, namun mampu menjauhkan Anda dari berbagai gangguan, baik dari jin, setan, maupun manusia.

BACA JUGA:Agar Segala Urusan Dipermudah, Amalkan 2 Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Meninggal Dalam Kondisi Terbaik, Amalkan Doa Mohon Husnul Khotimah Berikut

Adapun salah satu amalan agar terbebas dari berbagai macam gangguan adalah membaca ayat kursi atau surah Al Baqarah ayat 255.

Adapun bacaan ayat kursi adalah:

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

(Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyum. Laa ta’khudzuhuu sinatuw wa laa naum. Lahuu maa fis samaawaati wa maa fil ardh. Man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa bi idznih. Ya’lamu maa baina aidiihim wa maa khalfahum. Wa laa yuhiithuuna bi syai-im min ‘ilmihii illaa bi maa syaa-a. Wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardha wa laa ya-uuduhuu hifzhuhumaa Wahuwal ‘aliyyul ‘azhiim).

BACA JUGA:Amalkan Doa-doa Ini Setelah Sholat Subuh, Insya Allah Rezeki Bakal Melimpah

BACA JUGA:Ingin Segera Mendapatkan Jodoh, Amalkan Doa-doa Berikut di Sepertiga Malam

Artinya:

"Allah, tidak ada ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya). Dia tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi-Nya tanpa seizin-Nya. Dia mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka. Mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dia tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Dia Maha Tinggi lagi Maha besar,".

BACA JUGA:Doa Melesat Tajam, Semua Hajat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Panjatkan Doa di Jam-jam Berikut

BACA JUGA:Doa Pelancar Rezeki, Amalkan Setelah Sholat Qobliyah Subuh

Kategori :