Ingin Kulit Glowing Tanpa Skincare? Yuk Intip Rahasianya

Minggu 29-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BACA JUGA:Membuat Pupuk Organik Cair dari Daun Kelor

BACA JUGA:Cara Membuat Pupuk Organik MOL dari Pepaya Busuk

5. Pijat Wajah

Pijat wajah juga bisa menjadi langkah sederhana untuk membantu kulit Anda menjadi cerah, halus dan sehat.

Anda bisa memijat wajah di rumah dengan jari. Langkah ini akan melancarkan sirkulasi darah dan meminimalisir munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Pijat wajah cukup sederhana. Anda dapat menggunakan jari manis Anda untuk menekan tulang orbital. Selanjutnya, gerakkan jari Anda dari sudut dalam mata ke sudut luar. Anda juga bisa memijat bagian wajah lainnya dengan pijatan lembut.

Pijat wajah ini mampu memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah Anda. Proses pemijatan dapat merangsang produksi kolagen dan memperkuat otot-otot wajah. 

Jika dilakukan secara rutin, langkah ini justru akan membantu kulit Anda menjadi lebih cerah, halus, dan sehat dengan lebih cepat.

BACA JUGA:Inilah Tanda-Tanda Cairan Miss V yang Tidak Normal

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mengembalikan Kepercayaan Pasangan Agar Hubungan Kembali Harmonis

6. Rutin berolahraga

Pola hidup sehat ternyata akan membawa banyak manfaat bagi kondisi kulit. Selain menjaga pola makan, Anda juga perlu menciptakan kebiasaan berolahraga secara teratur.

Habiskan setidaknya 30 menit sehari untuk berolahraga. Pilihlah jenis olahraga yang Anda sukai agar tubuh Anda menjadi lebih awet muda dan sel-sel dalam tubuh Anda beregenerasi secara optimal. 

Rutin berolahraga ini lambat laun akan membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan cerah.

Dengan memperhatikan pola makan, gaya hidup, dan perawatan holistik, kulit yang sehat dan bercahaya bisa dicapai tanpa perlu bergantung pada produk skincare berbahan kimia.

Kategori :