Kejari Seluma Sabet Gelar Juara Turnamen Kajati Cup Bengkulu 2024

Minggu 15-09-2024,18:33 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar turnamen Mini Soccer di lapangan King Pantai Panjang dengan agenda laga semi final dan final, pada Sabtu malam (14/09/2024). 

Dalam laga semi final ini diikuti 4 tim, yakni Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu berhasil menghadapi Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan Kejaksaan Negeri Seluma melawan Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah. 

Pada pertandingan tersebut Kejari Bengkulu berhasil mengalahkan Kejari Bengkulu Utara dengan skor telak 3-0, sedang Kejari Seluma menang atas Kejari Bengkulu Tengah dengan  skor tipis 1-0.

Laga Final yang mempertemukan Kejari Seluma menghadapi Kejari Bengkulu, yang berlangsung sangat sengit dan pada akhirnya dimenangkan oleh Kejari Seluma dengan skor 1-0 dan berhasil mengangkat piala. 

BACA JUGA:Bekas Galian Pipa SPAM Jadi Keluhan, Banyak Mobil Terperosok

BACA JUGA:Penyertaan Modal BPRS Fadilah Bengkulu Diusulkan Rp 7 Miliar

Untuk perebutan juara ketiga berhasil diraih oleh tim Kejari Bengkulu Utara setelah mengalahkan Kejari Bengkulu Tengah dengan skor 3-2.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Syaifudin Tagamal, SH, MH pada agenda turnamen ini mengucapkan selamat atas pencapaian Kejari Seluma Berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen kali ini.

"Selamat kepada Kejari Seluma yang telah menjadi juara pertama," kata Syaifudin.

Lebih lanjut, kegiatan turnamen Mini Soccer ini merupakan upaya Kejati Bengkulu untuk terus memperkuat hubungan baik dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi dan awak media, serta internal keluarga besar Kejati Bengkulu. 

Dirinya juga menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu cara untuk memperingati hari lahir Kejaksaan serta mempererat hubungan antar anggota keluarga besar Kejati Bengkulu dan jajarannya. 

BACA JUGA:Penilaian IGA, Kuantitas dan Kualitas Inovasi Pemkot Bengkulu Meningkat, Targetkan Masuk 3 Besar

BACA JUGA:Pj Walikota Bengkulu Kumpulkan Seluruh Kepala OPD di Gedung Merah Putih, Ada Apa?

"Turnamen Kajati Cup Minisoccer ini diikuti oleh Kejaksaan Negeri se-Provinsi  Bengkulu dan menjadi ajang untuk memperebutkan piala bergilir," ungkapnya.

Selain itu adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan ketahanan fisik para peserta dan menjadi wadah untuk menyalurkan energi positif melalui olahraga. 

Kategori :