Agar Rezeki Anak Mengalir dan Berkah Hidupnya, Orang Tua Wajib Amalkan Amalan Ini

Minggu 15-09-2024,08:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa manusia cenderung bersemangat ketika diberi amalan-amalan yang berkaitan dengan kelancaran rezeki.

Hal ini sejalan dengan situasi saat ini yang penuh tantangan, di mana banyak orang mengalami stres akibat tekanan hidup sehari-hari.

Meskipun rezeki setiap orang berbeda-beda, Allah SWT telah menjanjikan bahwa setiap makhluk yang hidup di bumi akan selalu mendapat rezeki.

BACA JUGA:Amalan Penarik Rezeki dan Dikabulkan Hajat, Sertakan Doa Ini dalam Sholawat Jibril

BACA JUGA:Ternyata yang Utama dari Rezeki Bukan Banyaknya, Ustaz Hilman Fauzi Jelaskan yang Utama dari Rezeki

Allah SWT memiliki kuasa atas rezeki seluruh hamba-Nya, namun selain doa-doa, kerja keras juga diperlukan untuk membuka pintu rezeki tersebut.

Sebagai orang tua yang memiliki anak, penting untuk senantiasa memohonkan ampunan atas kesalahan dan kekhilafan anak, selalu mendoakan kelancaran hidup mereka, serta meridhoi jalan hidup yang mereka tempuh.

Ibunda Najwa Shihab, Fatmawati Assegaf, memberikan contoh doa yang bisa menjaga agar aliran rezeki anak tetap lancar seperti air.

Menurut Fatmawati, dengan rutin melaksanakan amalan ini setiap malam, rezeki anak-anak akan berlimpah, urusan mereka akan dimudahkan, serta keinginan-keinginan mereka akan terpenuhi.

BACA JUGA:Agar Rezeki Tak Begitu-begitu Saja, Habib Novel Alaydrus: Amalkan Amalan Ini

BACA JUGA:Amalan Dzikir Pembuka Rezeki, Amalkan Setiap Hari, Insya Allah Mustajab

Hal tersebut disampaikan Fatmawati dalam suatu video yang diunggah oleh akun Instagram @ghazuofficial.

Dalam video tersebut, Fatmawati Assegaf memberikan contoh doa yang bisa dilakukan agar rezeki anak mengalir lancar seperti air dan kehidupannya dipenuhi dengan keberkahan.

Doa ini, jika dilakukan dengan ikhlas dan rutin, diyakini dapat mendatangkan kelimpahan rezeki serta keberkahan dalam setiap urusan kehidupan anak.

"Saya itu setiap malam, setelah saya berdoa macam-macam, baca ayat-ayat macam-macam. Saya bilang, 'YaAllah saya meridhokan semua kesalahan anak-anak saya, apapun yang disengaja dan tidak sengaja'," terang Fatmawati.

Kategori :