Simak Spesifikasi Google Pixel 9 Pro XL, Smartphone Flagship Fitur AI Keren

Kamis 12-09-2024,15:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Perangkat ini menghadirkan kinerja mengesankan berkat chipset Tensor G4 terbaru Google. Chipset ini menawarkan performa CPU, GPU, dan NPU yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya untuk mampu menjalankan berbagai tugas dengan lancar dan efisien.

Didukung RAM masif 16GB, ponsel ini mampu menangani multitasking dengan mudah.

4. Kamera

Google Pixel 9 Pro XL hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.6, kamera ultra lebar 48 MP f/1.7, dan lensa telefoto 48 MP f/2.8 yang mendukung optik 5x. zoom dan zoom resolusi super 30x.

Pixel 9 Pro XL dilengkapi dengan 3 kamera belakang: kamera utama dan kamera telefoto yang dilengkapi dengan stabilisasi gambar optik, menghasilkan foto dengan detail tajam dan warna alami.

BACA JUGA:Ingin Cek Tagihan BPJS, Simak Cara Cek Tagihannya Secara Online, Mulai dari WhatsApp Hingga e-Commerce

BACA JUGA:Kenali Fungsi dan Cara Memilih Tempered Glass HP Agar Lebih Awet

Kamera ultra lebar juga secara default memotret pada resolusi 12,5 MP, dengan opsi resolusi penuh. Gambar yang dihasilkan memiliki karakteristik yang mirip dengan kamera utama yaitu minim distorsi pada garis lurus.

5. Baterai

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.060 mAh untuk daya tahan baterai yang cukup lama.

Kapasitas baterai ini memungkinkan peningkatan daya tahan baterai secara signifikan, dengan daya tahan hingga 14 jam 37 menit, jauh lebih lama dibandingkan Pixel 8 Pro yang hanya mampu bertahan 10 jam 3 menit.

Peningkatan ini menjadikan Pixel 9 Pro XL salah satu perangkat dengan daya tahan baterai terbaik di antara lini Pixel sebelumnya.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Pixel 9 Pro XL. Meskipun tidak di jual di Indonesia, bukan berarti Anda tidak bisa membelinya dari luar negeri. 

Kategori :