Simak Spesifikasi dan Daftar Harga Realme Note 60 Terbaru

Sabtu 07-09-2024,14:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menghadirkan kombinasi dari desain yang modern, teknologi mutakhir, dan fitur-fitur canggih, Realme Note 60 menjadi salah satu smartphone yangmemenuhi kebutuhan pengguna yang mencari perangkat dengan performa tinggi dan nilai lebih.

Tak hanya itu, Realme Note 60 dirancang untuk menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa, dengan spesifikasi yang menarik dan berbagai fitur yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, baik untuk multitasking, hiburan, maupun fotografi. 

Untuk itu, artikel ini akan mengulas sejumlah informasi mengenai spesifikasi utama dari Realme Note 60, yang mencakup aspek-aspek penting. 

Memahami spesifikasi dari Realme Note 60 akan membantu Anda untuk mengevaluasi apakah smartphone ini sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dalam memilih smartphone. Berikut ulasan mengenai spesifikasi Realme Note 60. 

BACA JUGA:Simak 10 Cara Memilih Router Wi-Fi yang Tepat Untuk di Rumah

BACA JUGA:HP Suka Lemot dan Ganggu Aktivitas, Ikuti 5 Cara ini Untuk Mengatasinya

Spesifikasi Realme Note 60

  • Layar 

Dari segi layar, Realme Note 60 memiliki layar IPS berukuran 6,74 inch dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Selain itu, layar Realme Note 60 ini juga dilengkapi dengan fitur Rainwater Smart Touch. 

Teknologi ini memungkinkan layar tetap bisa disentuh dan berfungsi walaupun terkena percikan air.

  • Desain dan Bodi 

Dikutip dari berbagai sumber, dari segi desain, Realme Note 60 sedikit berbeda dengan pendahulunya, utamanya perihal tata letak panel belakang.

Body Realme Note 60 ini didesain dengan lapisan matte yang sedikit berpola.

BACA JUGA:HP Suka Lemot dan Ganggu Aktivitas, Ikuti 5 Cara ini Untuk Mengatasinya

BACA JUGA:Kenali Fungsi dan Cara Memilih Tempered Glass HP Agar Lebih Awet

  • Kamera 

Untuk kamera, Realme Note 60 ini memiliki kamera belakang utama dengan resolusi 32 MP, satu kamera bonus, serta kamera selfie 5 MP.

Kedua sensor kamera ditempatkan dalam unit melingkar yang terpisah dan disusun secara vertikal di sudut kiri atas. Lampu flash ditempatkan di samping kamera di dalam slot melingkar yang lebih kecil.

  • Prosesor
Kategori :