Jangan Ragu! 11 Aplikasi Penghasil Uang Berikut Ini Terbukti Nyata Membayar Ke DANA

Selasa 03-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi penghasil uang telah menjadi salah satu sumber penghasilan yang bisa Anda coba di era digital saat ini. Sekarang, terdapat beragam aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang.

Tak perlu memiliki keahlian khusus, cukup bermodalkan ponsel pintar dan kuota, melalui aplikasi penghasil uang ini, Anda berpeluang untuk mendapatkan penghasilan maksimal.

Namun, saat ini tidak sedikit aplikasi penghasil uang ini hanyalah kedok bagi scam atau penipuan. Pengguna harus lebih pintar dalam memilih agar tidak terkena tipuannya.

Pada artikel ini, kami telah merangkum sejumlah aplikasi yang dapat digunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan melalui genggaman Anda.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah Indodax Bisa Jadi Milik Kamu, Begini Caranya!

11 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Cair ke DANA

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang asli dan terbukti membayar:

1. BuzzBreak

BuzzBreak memungkinkan pengguna mengumpulkan poin dengan hanya membaca artikel atau menonton video. Poin yang terkumpul dapat dicairkan langsung ke akun DANA.

2. Poll Pay

Poll Pay cocok untuk Anda yang gemar mengisi survei. Setiap survei yang diselesaikan akan memberikan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

3. Snack Video

Dengan menonton video di Snack Video, pengguna dapat mengumpulkan saldo yang bisa dicairkan ke DANA. Selain itu, Anda juga dapat mengundang teman agar lebih cepat mendapatkan saldo DANA.

4. Helo

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan konten menarik berdurasi singkat, tetapi juga menawarkan hadiah berupa saldo DANA bagi pengguna yang aktif menonton dan membagikan video di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Butuh Uang Tambahan? Daftar 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000, Tercepat Cair

5. Novelah

Rugi bagi penggemar novel yang tidak menginstall aplikasi ini. Pasalnya di aplikasi ini penggemar novel bisa mendapatkan poin dengan membaca novel di Novelah. Poin ini bisa ditukar menjadi saldo DANA.

6. CashPop

CashPop memberikan imbalan berupa uang yang dikirim ke aplikasi DANA  atau pulsa untuk pengguna yang mengisi survei, menjalankan misi, atau bermain game.

7. ClipClaps

Menonton video, bermain game, dan mengikuti program referral di aplikasi ClipClaps bisa menghasilkan uang yang langsung ditransfer dalam bentuk saldo DANA.

8. Cashzine

Pengguna dapat memperoleh saldo DANA dengan membaca atau membagikan berita. Setiap berita yang dibaca akan memberikan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

9. BacaPlus

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan membaca artikel berita di BacaPlus Anda berpeluang untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang tunai melalui DANA.

10. Fizzo Novel

Seperti aplikasi Novelah, Fizzo Novel memberikan poin bagi setiap pengguna yang rajin membaca novel di aplikasinya. Poin ini kemudian bisa ditukar dengan saldo DANA.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp265.000 Menunggumu Tinggal Pilih Uang Rupiah Atau Kripto, Ayo Mainkan Aplikasi Freecash!

11. TikTok

Di aplikasi TikTok terdapat program yang bisa dilakukan pengguna untuk menghasilkan uang. Misalnya, melalui program TikTok Creator Fund dan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan koin yang bisa dicairkan ke saldo DANA.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan ponsel mereka dengan mudah.

Meski begitu, tetap diingat untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ini secara bijak dan tidak menjadikannya sebagai satu-satunya sumber penghasilan utama.

Demikianlah informasi mengenai 11 aplikasi penghasil uang yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari penghasilan tambahan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :