Sering Terjadi Keributan, Warga Minta Pemerintah Tertibkan Warung Remang-Remang

Minggu 01-09-2024,20:17 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keberadaan warung remang-remang di Jl Loncor Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu meresahkan masyarakat, sehingga masyarakat setempat meminta pemerintah terkait untuk bertindak, Minggu (01/09/2024). 

Seperti yang disampaikan oleh Jina (56), salah satu masyarakat yang berada di dekat keberadaan warung remang-remang tersebut, mereka merasa tidak nyaman dan takut akan berdampak buruk terhadap anak-anak mereka. 

"Di malam hari banyak orang yang datang ke sini khususnya remaja kami takut itu diikuti oleh anak-anak kami nantinya," kata Jina, Minggu (01/09/2024) kepada tim Bengkuluekspress.com.

Lebih lanjut, ketika pemilik warung remang-remang ditegur mereka tidak menerimanya dengan ditunjukan mimik wajah yang sinis serta kesal.


Lokasi warung remang-remang di Jl Loncor yang meresahkan masyrakat-(istimewa)-

BACA JUGA:Kantor BCA Curup Dibobol, Kerugian Capai Puluhan Juta

BACA JUGA:Motor yang Ditemukan Warga di Perumahan BTN Sudah Diambil, Ini Identitas Pemiliknya  

"Kami pernah mencoba mengingatkan, tapi mereka tidak terima dan marah ke kami," ungkap Jina. 

Diceritakan juga oleh Jina, masyarakat di sekitar lokasi warung remang-remang kesal dengan aktivitas mabuk-mabukan yang dilakukan oleh pengunjung warung. 

"Masyarakat di sini sering curhat bahwa mereka kecewa dengan keberadaan warung yang sering membuat gaduh karena banyak yang mabuk," tutur Jina.

Kegaduhan yang Jina maksud bukan karena musik yang keras akan tetapi seringnya terjadi keributan antar pengunjung sampai ada yang meninggal dunia. 

Jina selaku masyarakat di sekitar warung remang-remang berharap pemerintah terkait untuk dapat menindak lanjuti keresahan yang mereka alami. 

"Kami harap ada perhatian dari pemerintah agar suasana disini kembali tertib," ujar Jina. 

BACA JUGA:Mahasiswa di Bengkulu Ngaku Jadi Korban Begal di Jalan Rinjani

BACA JUGA:Polda Bengkulu Ringkus 10 Tersangka Kasus Narkotika Jenis Sabu, dari Honorer, Driver Ojol Hingga Pedagang

Kategori :