Tersengat Ubur-ubur di Pantai, Warga Pondok Kubang Dirawat di ICU

Minggu 25-08-2024,13:36 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemuda warga Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah bernama Syawal (24), terkena sengatan ubur-ubur di pantai, hingga harus dibawa ke rumah sakit dan dirawat intensif di Ruang ICU, Minggu (25/08/2024). 

Menurut keterangan kakak korban, Yesi (36), saat ini kondisi adiknya yang sedang dirawat sudah mulai membaik dan harus harus tetap dijaga secara intensif. 

"Alhamdulillah adik saya sudah lumayan membaik, nafas nya sudah oke dan sudah bisa ke kamar mandi" jelas Yesi, saat diwawancari di depan ruang ICU. 

Akan tetapi pihak rumah sakit meminta untuk tetap menjaga korban yang dirawat di ruang ICU ditakutkan nanti kondisinya tiba-tiba memburuk lagi. 

BACA JUGA:Ditikam di Warung Tuak, Warga Sukamerindu Dilarikan ke Rumah Sakit

Diceritakan oleh Yesi, untuk awal mula adiknya menjadi korban ubur-ubur ia tidak mengetahui secara jelas karena pada saat itu dia sedang tidak berada di lokasi kejadian. 

"Saya tidak tau jelasnya bagaimana adik saya bisa tersengat ubur-ubur karena saat kejadian saya tidak di lokasi," sampai Yesi. 

Kalau menurut cerita dari teman adiknya, pada saat berkunjung di pinggir pantai adiknya tidak sengaja tertendang dan ubur-ubur tersebut lengket di kaki. 

"Kata temannya, ubur-ubur itu tidak sengaja di tendang dan lengket di bagian kaki sebelah kiri," ujar Yesi. 

Setelah tersengat korban langsung sesak nafas, kaki terasa panas seperti terbakar dan bagian kaki yang tersengat biru-biru serta merah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.(CW2)

Kategori :