Dijamin WD!! 3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Asli Membayar Ratusan Ribu Rupiah

Selasa 20-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi game penghasil uang yang benar-benar terbukti membayar adalah idaman banyak pengguna internet. Cukup bermodalkan ponsel di tangan, potensi keuntungan bisa datang.

Salah satu di antaranya seperti GAMEE Prizes bisa dimainkan untuk menamban cuan kamu. Apakah kamu ingin mencoba peruntungan di sini? Simak rekomendasi game penghasil uang untuk Android berikut.

1. MAGER - Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

MAGER adalah aplikasi game mobile dari SIDJI Studio yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan bermain mini game saja. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

* Potensi Penghasilan: Hingga 100 ribu sehari tanpa deposit

* Metode Pembayaran: DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, LinkAja

* Jenis Tugas: Main game sendiri maupun bareng teman (1 vs 1)

* Ulasan Pengguna dan Rating: Berdasarkan ulasan pengguna di Google Play Store, MAGER terbukti membayar dan sering menawarkan bonus poin. Namun, aplikasi ini menampilkan banyak iklan.

* Keamanan dan Kredibilitas: MAGER memiliki ulasan positif mengenai pembayaran, namun pengguna disarankan untuk tetap membaca syarat dan ketentuan sebelum bermain

* Waktu Komitmen: Hitungan menit hingga jam

* Detail:
- Pengembang: SIDJI Studio
- OS Minimum: Android 6.0 ke atas
- Jumlah Unduhan: 5 juta+
- Rating: 4.7 di Google Play Store
- Batas Usia: 16+

BACA JUGA:Dapat Serunya Cair Uangnya, 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000

2. JadiDuit - Tukar Koin jadi Uang Nyata via DANA

JadiDuit adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai misi sederhana, seperti check-in harian, mengikuti kuis berhadiah, dan lainnya. Uang yang diperoleh dari aplikasi JadiDuit dapat dicairkan melalui DANA, OVO, atau LinkAja.

* Potensi Penghasilan: Mulai dari Rp40.000 hingga Rp100.000 per hari

* Metode Pembayaran: DANA, GoPay, OVO, LinkAja

* Jenis Tugas: Pengguna dapat memperoleh poin dengan menyelesaikan misi seperti mengunduh dan menginstal aplikasi lain, mendaftar untuk layanan, dan melakukan aktivitas tertentu

* Ulasan Pengguna dan Rating: Banyak pengguna telah melaporkan pengalaman positif dengan JadiDuit, mencatat bahwa ini adalah aplikasi yang sah yang membayar imbalan.

* Keamanan dan Kredibilitas: Sebagian besar ulasan menunjukkan bahwa Jadiduit adalah aplikasi sah yang telah berhasil digunakan oleh banyak pengguna untuk menghasilkan uang

* Waktu Komitmen: Hitungan menit hingga jam

* Detail:
- Pengembang: BucksTeam
- OS Minimum: Android 5.0 ke atas
- Jumlah Unduhan: 1 juta+
- Rating: 4.5 di Google Play Store
- Batas Usia: 13+

BACA JUGA:Main Game Seru Tanpa Iklan! 7 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat Ini Layak Kamu Coba

3. GAMEE Prizes - APK Penghasil Uang Terbukti Membayar dengan 70+ Mini Games

GAMEE Prizes adalah aplikasi yang menawarkan lebih dari 70 minigame gratis untuk dimainkan. Pengguna bisa mendapatkan uang tunai dan hadiah nyata. Bahkan, mengutip dari laman Play Store-nya, GAMEE menjanjikan hadiah hingga $10,000 (Rp160.000.000) setiap 4 jam sekali.

* Potensi Penghasilan: Hingga $10,000 (Rp160 juta) per hari.

* Metode Pembayaran: PayPal.

* Jenis Tugas: Main game, undang teman, menangkan tiket undian.

* Ulasan Pengguna dan Rating: GAMEE memiliki ulasan positif, terutama mengenai kemudahan mendapatkan hadiah. Namun, potensi penghasilan per orang mungkin rendah dan bervariasi karena persaingan tinggi.

* Keamanan dan Kredibilitas: GAMEE terbukti legit berdasarkan ulasan pengguna dan tersedia di laman Play Store. Namun pengguna tetap disarankan untuk mengecek syarat permainan sebelum mencoba.

* Waktu Komitmen: Hitungan menit hingga jam.

* Detail:
- Pengembang: GAMEE
- OS Minimum: Android 7.1 ke atas
- Jumlah Unduhan: 10 juta+
- Rating: 4.4 di Google Play Store
- Batas Usia: 18+

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi game Android penghasil uang yang terbukti membayar. Sebagai pemula, kamu bisa mencoba aplikasi seperti GAMEE Prizes dan yang menawarkan potensi penghasilan cukup tinggi tanpa perlu deposit.

Selalu ingat untuk berhati-hati saat menggunakan game Android penghasil uang. Jangan pernah memberikan informasi pribadi, melakukan pembayaran, atau mengandalkan game-game tersebut sebagai sumber penghasilan utama. Gunakan platform ini dengan bijak hanya sebagai hiburan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kategori :