Dapat Serunya Cair Uangnya, 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp125.000

Kamis 15-08-2024,22:45 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

3. Fish Master 

Fish Master merupakan game yang berkonsep memancing ikan secara virtual. Beragam ikan mulai dari ukuran kecil hingga besar bisa kamu dapatkan. Untuk menghasilkan uang, caranya kamu harus mengumpulkan koin dengan memancing ikan sebanyak mungkin

Jika kamu berhasil memancingnya, maka kamu akan mendapatkan imbalannya berupa koin. Koin itulah yang bisa terus kamu kumpulkan dan nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA.

4. MPL 

MPL adalah platform eSports mobile yang menawarkan berbagai macam turnamen game. Kamu bisa mengikuti turnamen ini untuk mendapatkan hadiah berupa saldo DANA. Game yang tersedia di MPL antara lain Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Chess Rush.

BACA JUGA:Lucky Cat Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50.000, Terbukti Membayar

Tips: Berlatihlah dengan giat agar kamu bisa memenangkan turnamen. Ikuti turnamen dengan hadiah yang besar. Manfaatkan bonus dan promo yang ditawarkan oleh MPL.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi empat aplikasi game penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA sebesar Rp125.000. Kamu tinggal memilih game yang menurutmu paling cocok untuk kamu mainkan. Kumpulkan hadiah sebanyak mungkin dari game tersebut dan dapatkan uang secara gratis. Selamat mencoba.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Kategori :