Cara Ampuh Mengatasi Masalah Lambung, dr Zaidul Akbar Sarankan Memanfaatkan Bahan Ini

Kamis 15-08-2024,09:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

Dikesempatan lain, dr Zaidul Akbar membagikan cara menjaga kesehatan lambung yang videonya diunggah oleh kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official.

Dalam ceramahnya, dr Zaidul Akbar menekankan pentingnya memanfaatkan bekatul dan mengubah gaya hidup untuk menjaga kesehatan lambung.

dr Zaidul Akbar memberikan nasihat dan saran tentang cara memasukkan bekatul dan gaya hidup sehat ke dalam rutinitas sehari-hari, serta memberikan contoh makanan sehat yang dapat diterapkan.

Selain memaparkan teorinya, dr Ziadul Akbar juga mempraktikkan cara memasaknya, sehingga penjelasannya tidak hanya sebatas teori.

Dalam penjelasannya, dr Zaidul Akbar membagikan cara mudah untuk mengolah bekatul sebagai solusi mengatasi masalah lambung.

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa bekatul, yang merupakan sumber serat, dapat diolah menjadi minuman segar.

Oleh karena itu, bagi mereka yang mengalami masalah maag pada lambung, sangat disarankan untuk mencoba memanfaatkan bekatul sebagai solusinya.

"Jika kita tahu seseorang yang menderita masalah maag, maka kita dapat memberitahu mereka bahwa bekatul adalah salah satu alternatif obat untuk mengatasinya," kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Ramuan Herbal Untuk Hancurkan Batu Ginjal, dr Zaidul Akbar Sarankan Rebus Ini

BACA JUGA:Darah Tinggi Sembuh Tanpa Minum Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan 3 Hal Ini

Berikut adalah panduan untuk mengolah bekatul sebagai obat untuk mengatasi masalah maag pada lambung:

Bahan-bahan:

1. Bekatul

2. Madu

3. Garam

4. Probiotik

Kategori :