Motor Tabrakan di Jalan RE Martadinata, Kakak Beradik Meninggal Dunia di TKP

Minggu 11-08-2024,16:27 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor di Jl. RE Martadinata, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Minggu (11/08/2024) sekitar pukul 03.30 Wib dinihari.

Dalam kecelakaan maut ini dua orang kakak beradik yang sedang berboncengan meninggal dunia, yakni Joni (35) dan Bobi (26), keduanya merupakan warga Kelurahan Sumber Jaya, Kota Bengkulu. 

Sementara itu untuk lawan dari kedua korban meninggal dunia, bernama Rego warga Lubuk Sandi, Kecamatan Tais,Kabupaten Seluma yang juga berboncengan dengan temannya yang belum diketahui identitasnya. 

Pada kejadian kecelakaan ini Joni dan Bobi meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), sementara Rego dan temannya dilarikan ke Rumah Sakit M Yunus Bengkulu. 


Sihim (70), orang tua kedua korban saat ditemui di rumah duka-(foto: Anggi Pranata)-

BACA JUGA:Oknum Penipu Atas Namakan FIFGROUP Cabang Bengkulu Divonis 2 Tahun 6 Bulan Penjara

BACA JUGA:Ribut dengan Oknum Polisi dan Bawa Sajam di Kafe, Warga Kampung Melayu Ditangkap

Dilihat dari rekaman CCTV yang ada di dekat TKP, kejadian kecelakaan yang melibatkan dua unit sepeda motor, hingga menewaskan dua orang ini berawal ketika korban yang tewas berkendara melawan arah menuju Taman Simpang Kandis. 

Arifki, pemilik warung di dekat TKP mengatakan ia tidak mengetahui kronologis jelasnya kejadian tersebut akan tetapi ia membenarkan ada kecelakaan di dekat warungnya. 

"Saya tidak mengetahui secara jelas kejadian tersebut, saya baru mengetahuinya dipagi hari saat ingin membuka rolling," kata Arifki, Minggu (11/08/2024). 

Saat ditemui di rumah duka, orang tua kedua korban Sihim (70) mengharapkan permasalahan ini diselesaikan dengan baik-baik.  Akan tetapi ia meminta pertanggungjawaban secara finansial dari lawan kecelakaan yang  mengakibatkan anaknya meninggal dunia. 

"Kalau urusan ini ingin diselesaikan dengan cara baik. Saya meminta seluruh bentuk pertanggungjawaban dari lawan kecelakaan, mulai dari biaya rumah sakit dan segala bentuk tanggung jawab yang bisa diberikan," pungkasnya.(Cw1)

 

Kategori :