Banyak Mengandung Bahan Berbahaya, Simak 5 Cara Memilih Krim Pemutih Bebas Merkuri

Kamis 08-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak produk kecantikan dengan menggunakan bahan yang berbahaya yang akan berdampak pada kesehatan. Salah satu produk kecantikan yang saat ini paling banyak di cari adalah krim pemutih. 

Nah, sudah dijelaskan sebelumnya jika saat ini ada banyak produk kecantikan seperti krim pemutih yang mengandung bahan berbaya seperti merkuri. 

Oleh karena itu, memilih krim pemutih kulit tidak boleh sembarangan. Jika asal pilih, bisa saja krim pemutih yang digunakan tidak efektif atau justru menyebabkan masalah pada kulit. 

Ada beberapa cara yang perlu kamu ketahui untuk memilih krim pemutih yang aman. Bagaimana caranya? Yuk, simak pada ulasan di bawah ini. 

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Gurita Pantai Selatan

BACA JUGA:Bingung Pilih Jenis Pasir Untuk Kucing? Ini Jenis-jenis Pasir yang Bisa Digunakan

Berikut cara memilih krim pemutih yang aman untuk digunakan: 

1. Konsultasikan dengan Ahli


cara memilih krim pemutih yang aman untuk digunakan-Pinterest -

Berkonsultasi merupakan salah satu langkah yang tepat sebelum memilih krim pemutih. Jika kamu tidak yakin tentang krim pemutih yang aman untuk digunakan, penting untuk berkonsultasi dengan ahli kulit atau dermatologis.

Ahli kulit dapat memberikan saran yang tepat berdasarkan jenis kulitmu dan membantu memilih krim pemutih yang cocok dan aman.

2. Ketahui Bahan-Bahan yang Digunakan

Cara pertama yang perlu kamu ketahui adalah bahan-bahan pada ktim yang akan kamu gunakan. Periksa daftar bahan pada kemasan krim pemutih dan cari tahu tentang bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Manfaat Minyak Ikan Kesehatan Kucing Kesayangan Anda

BACA JUGA:Berbagai Obat Amandel dan Cara Meredakan Radang Amandel yang Perlu Anda Ketahui

Kategori :