Pemkot Bengkulu Adakan Kejuaraan Tenis Meja Antar OPD

Rabu 07-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyelenggarakan turnamen tenis meja dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024, di gedung BPRD Fadhilah dan Pendopo Merah Putih, mulai 7-9 Agustus.

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi mengajak seluruh jajaran Pemkot Bengkulu menyemarakkan HUT ke-79 RI dengan mengirimkan peserta terbaik dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Dikesempatan ini, ia juga mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya lomba tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tersebut.

Lanjut Arif, perlombaan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan jiwa sportivitas, dan rasa nasionalisme. 

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Bisa Pantau Harga Bahan Pokok Lewat Website, Begini Caranya

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Arif berharap akan menumbuhkan kebersamaan dan semangat baru bagi ASN dan PTT di lingkungan Pemkot Bengkulu.

“Yang jelas dengan adanya acara seperti ini bisa memberikan semangat baru buat kita semuanya, selain itu juga untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT ke-79 RI,” kata Arif.

Tak lupa, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk berpartisipasi aktif dalam peringatan Hari Kemerdekaan dan menunjukkan rasa cinta tanah air serta menjadi momentum yang mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Bengkulu. (*)

 

Kategori :