2 Pemuda Babak Belur Dikeroyok Puluhan Orang di Dekat Unihaz

Minggu 04-08-2024,20:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib naas menimpa Andre (18) dan Kaka (18) warga Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu pasalnya mereka menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal, pada Sabtu (03/08/2024) kemarin. 

Kejadian pengeroyokan ini terjadi ketika kedua korban melintas di Jl. Jenderal Ahmad Yani Samping Unihaz, Kelurahan Kebun Ros, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu sekitar pukul 02.30 dini hari. 

Tiba-tiba sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan memberhentikan mereka tanpa alasan yang jelas dan tanpa basa-basi sekelompok pemuda tersebut melakukan pengeroyokan terhadap kedua korban. 

Pada saat melakukan pengeroyokan para terduga pelaku yang berjumlah lebih dari 10 orang memukul  kedua korban dengan menggunakan helm dan balok kayu serta senjata tajam (Sajam). 

BACA JUGA:Jumlah Pelanggaran Ops Patuh Nala 2024 Alami Kenaikan, 2.243 Pengendara Ditilang

Akibat dari kejadian ini Kaka mengalami luka di bagian kepala terkena benda tumpul, lecet di beberapa lengan dan kaki serta seluruh badan kesakitan. Sementara itu Andre mengalami patah gigi, luka di bagian bibir dan luka sayatan di pinggang sebanyak 10 jahitan. 

Terkait dengan kejadian pengeroyokan ini, Kapolresta Kota Bengkulu Kombes Po Deddy Nata S.Ik melalui Iptu Endang Sudrajat membenarkan kejadian tersebut. 

"Ya benar, kemarin kita sudah menerima laporan dugaan pengeroyokan terhadap 2 pemuda yang terjadi di sekitaran Unihaz," sampai Iptu Endang, Minggu (04/08/2024) 

Selanjutnya Polresta Kota Bengkulu akan melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap kasus pengeroyokan yang terjadi di Jl. Jenderal Ahmad Yani tersebut. (Cw1)

Tags :
Kategori :

Terkait