Maksimal WD Rp200.000 Klaim Saldo DANA Gratis Dari Game Galaxy Tycoon, Begini Cara Mainnya!

Sabtu 03-08-2024,21:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

Hasil dari bermain game ini adalah koin, yang dapat Anda klaim dengan menonton iklan. Setelah koin mencapai jumlah minimum penarikan, Anda bisa menukarnya menjadi uang secara gratis.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp65.000 Terbukti Membayar, Tanpa Undang Teman

2. Menonton Iklan: 

Selain bermain game, Anda juga bisa mendapatkan cuan dengan menonton iklan. Setiap iklan yang Anda tonton akan memberikan komisi yang dapat Anda redeem menjadi saldo e-wallet.

3. Fitur Lainnya: 

Selain itu, masih ada banyak fitur lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan game penghasil uang ini.

Dengan begitu, mulai dari bermain game hingga menonton iklan, Galaxy Tycoon menawarkan beragam cara bagi Anda untuk menghasilkan cuan secara mudah dan menyenangkan. Ayo, raih penghasilan tambahan Anda sekarang juga dengan Galaxy Tycoon Penghasil Uang!

Penarikan/Withdraw di Galaxy Tycoon Penghasil Uang

Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin dari bermain game, saatnya untuk melakukan penarikan hasil jerih payah Anda di Game Galaxy Tycoon Penghasil Uang. Tapi, bagaimana cara melakukannya? Simaklah ketentuan penarikan yang sangat mudah ini:

1. Minimum Penarikan: 

Anda bisa melakukan penarikan mulai dari Rp 1 hingga Rp 200.000. Fleksibilitas ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penarikan dengan kebutuhan dan hasil yang Anda kumpulkan.

2. Metode Penarikan: 

Nikmati kemudahan dengan memilih metode penarikan melalui transfer bank atau e-wallet seperti DANA, OVO, atau e-wallet lainnya. Pilihan yang beragam ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan preferensi dan kenyamanan Anda.

BACA JUGA:Bisa Nih Nambah Isi e-Wallet Kamu Rp125.000 Dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

3. Batas Penarikan Harian: 

Anda dapat melakukan penarikan sebanyak 1 hingga 5 kali dalam sehari. Ini memberikan Anda kesempatan untuk mengatur penarikan sesuai dengan kebutuhan dan strategi keuangan Anda.

Kategori :