Sifat Manusia yang Disukai Khodam Macan Putih

Kamis 25-07-2024,21:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Khodam macan putih adalah salah satu khodam yang melindungi Kanjeng Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi.

Khodam ini dipercaya menyukai manusia yang memiliki sifat dan perilaku yang sama dengan tokoh Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi. 

Berikut adalah empat sifat orang yang disukai oleh Khodam Macan Putih:

BACA JUGA:Khodam yang Dianggap Paling Sakti dan Suci, Dengan Daya Penyembuh

BACA JUGA:Ciri Khodam yang Memberikan Manfaat Serta Melindungi Manusia

1. Penuh Dengan Wibawa

Orang yang dihormati dan dikagumi karena penuh dengan wibawa adalah jenis orang yang menarik perhatian khodam macan putih. Wibawa seseorang biasanya terpancar melalui gaya berbicara dan berperilaku yang tenang tapi tegas, tidak hanya terbatas pada kesuksesan atau pengaruh sosial.

2. Emosional pada Saat Tertentu

Khodam macan putih menyukai orang yang tidak terlalu sering mengungkapkan perasaannya di depan publik. Namun, ketika harga diri sendiri atau keluarganya dipertaruhkan, mereka akan mendadak mengekspresikan rasa emosional mereka demi mempertahankan opininya. 

Orang seperti ini mungkin terlihat pemarah dan temperamental bagi mereka yang suka mengganggu hidupnya.

BACA JUGA:Khodam Yang Dianggap Berbahaya

BACA JUGA:Khodam yang Sering Menyakiti Manusia

3. Penuh Perhitungan

Khodam macan putih menyukai seseorang yang memiliki sifat penuh perhitungan, yang berarti kewaspadaan dan ketelitian saat mengambil keputusan dalam hidupnya.

Mereka selalu memprediksi segala kemungkinan yang mungkin terjadi dan membuat rencana yang sesuai untuk menghindari hal terburuk. Instingnya yang kuat juga memudahkan mereka untuk mengidentifikasi situasi maupun orang yang tidak berpihak pada dirinya.

Kategori :