Merasa Tak Dihargai Nasdem, Ronny Tobing Tegaskan Segera Bergabung ke PAN

Rabu 24-07-2024,17:05 WIB
Reporter : Firman Triadinata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kader Nasdem Ronny P Tobing akhirnya menyatakan akan segera mengambil sikap atas keputusan Partai Nasdem mengusulkan Dedy Ermansyah sebagai calon walikota Bengkulu. 

Atas hal tersebut, Ronny menegaskan akan segera bergabung bersama PAN karena merasa sudah tak dihargai di Partai Nasdem yang tak ikut mendukungnya padahal ada partai lain yang sudah meminangnya dan sudah menurunkan B1KWK kepadanya dengan tanpa syarat. 

"Alhamdulillah partai PAN sudah memberikan B1KWK kepada saya untuk mendampingi Dedy Wahyudi maju Pilwalkot 2024 ini. Mungkin dalam hitungan beberapa jam kedepan saya akan bersikap untuk bergabung ke PAN," jelas Ronny, Rabu 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Rekom Nasdem Turun ke Dedy Ermansyah, Rony Tobing Didesak Segera Bergabung ke PAN

Ia pun mengaku sudah diterima sangat baik oleh Partai Amanat Nasional untuk bergabung di Partai Amanat Nasional dan sudah mulai melakukan pergerakan untuk meningkatkan elektabilitas untuk memenangkan pilwalkot 2024.

"Artinya kami ke depan akan maju bersama apapun yang menghadang apapun yang menjadi halangan, kami akan terus berjalan dan untuk melanjutkan program-program yang baik di Kota Bengkulu gitu," ungkap Ronny. 

Untuk diketahui hubungan antara Ronny dan partai Nasdem sudah cukup lama terjalin. Ronny Tobing bergabung Dengan Nasdem ketika Nasdem belum menjadi partai atau masih berstatus ormas.

Bersama para pendiri Nasdem terdahulu, Ronny mengatakan sudah berjuang membesarkan Nasdem Bengkulu hingga resmi menjadi sebuah partai yang besar seperti saat ini.

BACA JUGA:Dedy Ermansyah Direkom Nasdem di Pilwalkot Bengkulu 2024, Berpasangan dengan Putri Mantan Gubernur Bengkulu

Bahkan Ronny Tobing sudah pernah mengemban amanat sebagai ketua partai Nasdem kota Bengkulu dan berhasil menyumbangkan kursi di DPRD kota Bengkulu.

Potensi Ronny Tobing dalam bermasyarakat dan membesarkan partai ternyata terlihat oleh ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan, buktinya tanpa ragu dan tanpa syarat Ronny Tobing digandeng untuk maju pilwakot bersama Dedy Wahyudi.

Tidak tanggung-tanggung DPP PAN langsung mengeluarkan B1kwk untuk Paslon walikota Dedy Wahyudi-Ronny Tobing.

"Alhamdulilah Pak Helmi dan pak Dedy serta semua unsur pimpinan PAN Bengkulu menerima saya dengan baik. Salam hormat saya untuk semua kader PAN. Saya diterima PAN tanpa syarat, ini sebuah penghormatan dan ini tidak akan saya sia-siakan," tutup Ronny. (*)

Kategori :