Pererat Silaturahmi, Astra Motor Bengkulu Gelar Kopdar Vlogger Bengkulu dan Umumkan Pemenang Lomba Vlog

Sabtu 20-07-2024,19:43 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di  Bengkulu menggelar pertemuan bersama vlogger Bengkulu, Sabtu (20/7/2024)

Pertemuan vlogger Bengkulu ini bertajuk Kopdar Vlogger Bengkulu dengan tujuan mempererat silaturahmi antara Astra Motor Bengkulu bersama dengan vlogger-vlogger yang ada di Bengkulu.

PIC Kopdar Vlogger Bengkulu Perwakilan dari Astra Motor Bengkulu, Prasetyo Janjang mengungkapkan, pertemuan ini merupakan agenda yang rutin dilakukan Astra Motor Bengkulu pada para content creator Bengkulu.

Terlebih, pada saat launching All New Honda Beat, Astra Motor Bengkulu telah menyelenggarakan vlog competion yang diikuti oleh para vlogger Bengkulu.

BACA JUGA:Konsisten Kampanye #Cari_Aman, Astra Motor Bengkulu Gelar Safety Riding FOMO

"Pertemuan ini tujuannya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas vlogger di Bengkulu. Selain itu, sebagai ruang untuk saling berdiskusi satu sama lain," ujar Tyo sapaan akrabnya.

Suasana semakin asik dengan kehadiran pra vlogger Bengkulu sembari menyantap menu makanan yang di sajikan oleh Renjana Caffe.

Tak hanya silaturahmi antar Vlogger, di pertemuan ini pula Tyo mengumumkan para pemenang lomba Vlog Competion yang sudah berlangsung sejak awal Juli 2024 kemarin .

"Kami ucapkan terima kasih pada semua vlogger yang sudah ikut kegiatan kami yaitu vlog competion. Semoga dengan lomba-lomba ini menjadi motivasi bagi vlogger untuk terus berkarya," ungkapnya.

BACA JUGA:Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Berikan Bantuan Beasiswa

Di sisi lain, salah satu vlooger Bengkulu yakni Ari Defriansyah mengaku senang atas undangan Kopdar Vlogger Bengkulu yang dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu.

Menurutnya, pertemuan seperti ini selain silaturahmi juga menjadi ajang bertukar pikiran dan ide-ide kreatif yang dapat dituangkan dalam sebuah karya pervideoan.

"Senang sekali dan kita apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu. Semoga hal ini akan terus berlanjut dan dunia content creator dan vlogger di Bengkulu semakin berkembang," tutup Ari .

Sementara itu, untuk pemenang daripada lomba Vlog Competion all New Honda Beat diantaranya.

Juara 1: M. Adilan

Kategori :