Asyik Ngobrol Dengan Kekasih di Warung Bakso, Mahasiswi di Bengkulu Tak Sadar Motor Raib Digondol Maling

Jumat 19-07-2024,15:51 WIB
Reporter : Anggi Pranata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menimpa seorang mahasiswa berinisial AP (19) yang terjadi di Jl. Sumbawa, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Selasa (16/7) 2024.

Kasi Humas Polresta Kota Bengkulu, Iptu Endang Sudrajat menjelaskan pencurian sepada motor tersebut terjadi ketika korban sedang berkunjung ke Warung Bakso milik orang tua kekasihnya. 

"Korban kehilangan motor Honda Beat hitam dengan nopol BD 6593 IC tersebut saat diparkirkan di bekas gudang belakang warung bakso milik ibu pacarnya," ujar Iptu Endang 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang tua kekasih korban Welis (36), korban baru menyadari motornya telah hilang ketika ingin mengambil es batu ke rumah kekasihnya dan melihat yang tersisa diparkiran hanya tinggal helm saja. 

BACA JUGA:Berkedok Rental Mobil, Warga Padang Serai Tertipu Ratusan Juta

"Saat kejadian korban sedang berkunjung dengan anak saya di warung bakso, ia baru menyadari motornya telah hilang ketika ingin mengambil batu es di rumah saya," jelas Welis

Setelah kejadian ini korban sudah membuat laporan kehilangan ke Polresta Kota Bengkulu dan hingga saat masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait kasus curanmor ini. 

Akibat kejadian curanmor ini kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 17 Juta rupiah, hingga saat ini korban masih menunggu informasi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa curanmor ini.(Cw1)

Kategori :