Baru DiLuncurkan, Simak Spesifikasi dan Harga Poco F6, Mulai Rp4,9 Juta

Jumat 12-07-2024,19:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah adanya rumor mengenai Poco F6 yang dikabarkan akan meluncur, kini ponsel tersebut telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. 

Kini, ponsel ini sudah bisa dibeli secara pre-order melalui toko daringnya yang terdapat di sejumlah e-commerce. Nah, pastinya Anda penasaran dengan spesifikasi HP yang satu ini kan? Bagaimana spesifikasinya, yuk simak ulasan di bawah ini. 

Seperti yang sudah diketahui, Poco F Series merupakan salah satu smartphone yang cukup ditunggu setiap tahunnya di tanah air.

Pasalnya, spesifikasi yang ditawarkan perangkat ini biasanya tergolong tinggi, tetapi dijual dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Susah Jual HP Second? Ikuti Tips Ini Biar Cepat Laku

Sesuai dengan bocoran sebelumnya dan di pasar global, Poco F6 di Indonesia juga akan menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang merupakan chip baru dari Qualcomm.

Banyak fitur-fitur perdana yang diperkenalkan di Poco F6 yang kita percaya akan membuat pengalaman kalian entah itu multi tasking atau gaming jadi lebih maksimal. 

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, berikut ini detail spesifikasi Poco F6 di tanah air, lengkap  dengan harganya!

Spesifikasi Poco F6

Poco F6 diklaim sebagai salah satu smartphone canggih dengan performa gahar dan fitur kecerdasan buatan.

BACA JUGA:Simak 7 Tips Membeli HP Second Agar Tidak Kecewa

Dengan dibekali teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), ponsel seri F ini akan menjadi pembunuh Flagship yang mumpuni di ponsel kelas menengah.

Apalagi Poco F6 juga telah dilengkapi chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm yang diklaim memiliki performa yang lebih stabil dan powerfull.

Para gamer akan menemui pengalaman terbaik mereka dengan menggunakan seri F6 tak hanya dari kapasitas dan kemampuan chipset yang ditanam di dalamnya.

Namun, juga berkat Liquid Cool Technology 4.0 yang dilengkapi dengan sistem IceLoop yang membuat smartphone ini tetap dingin dan nyaman digunakan dalam waktu lama.

Kategori :