Dilindungi Khodam Sakti, Ini 5 Bulan Kelahiran yang Disukai Banyak Orang

Jumat 05-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

2. Februari: Khodam Macan Putih

Khodam yang melindungi individu yang lahir pada bulan Februari adalah Macan Putih. Mereka biasanya baik hati tetapi juga mudah tersinggung. Macan Putih sering dihubungkan dengan kekuatan dan ketegasan, memberikan perlindungan kepada individu yang lahir di bulan ini.

3. Maret: Khodam Naga Emas

Orang yang lahir pada bulan Maret diyakini memiliki Khodam Naga Emas. Mereka cenderung bersifat baik, jujur, dan mudah bersimpati kepada orang lain. Naga dianggap sebagai lambang keberanian dan keberuntungan, memberikan kekuatan dan perlindungan kepada individu yang lahir di bulan ini.

4. Mei: Khodam Singa Emas

Bulan kelahiran Mei dipercayai memiliki Khodam Singa Emas. Orang yang lahir pada bulan ini biasanya memiliki kepribadian yang matang dan tidak mudah menyerah. Singa Emas melambangkan keberanian, kekuatan, dan ketegasan, memberikan perlindungan dan inspirasi kepada individu yang lahir di bulan ini.

5. Juni: Khodam Naga Air

Orang yang lahir pada bulan Juni dikaitkan dengan Khodam Naga Air. Mereka dikenal penyabar, jujur, dan selalu ingin memberikan yang terbaik. Naga Air diyakini membawa energi positif dan membantu individu untuk mencapai tujuan mereka.

BACA JUGA:Haramkah Hukum Khodam dalam Pandangan Islam? Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Khodam dalam Islam, Apakah Haram? Ini Kata Ustaz Abdul Somad

Setiap kepercayaan memiliki aspek spiritual dan mistisnya sendiri, begitu pula dengan konsep khodam dalam astrologi. Penting untuk diingat bahwa interpretasi ini berdasarkan kepercayaan dan bukanlah kepastian ilmiah.(**)

Kategori :