Intip 5 keunggulan Suunto 5, Jam Tangan Olahraga yang Dikenal Sejak 1963

Rabu 29-05-2024,17:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Tampilan yang kokoh, sebanding dengan fitur yang disediakan oleh Suunto 5. Selain fitur pelacak kebugaran, seperti detak jantung, tekanan darah, dan kalori, Suunto 5 GPS Sports Watch bisa kamu setting sehingga kamu bisa melihat kemajuan olahraga.

Bahkan jam ini akan menganjurkan untuk beristirahat jika menilai kamu sudah berlatih terlalu keras. Suunto 5 juga bisa memotivasi kamu untuk melangkah lebih jika kamu terlalu malas. Ada lebih dari 80 mode olahraga.

Setelah itu, kamu bisa mengukur tingkat kebugaran dan stres, serta melacak setiap jenis aktivitas (tidur, langkah, dll). Kamu juga menggunakan navigasi GPS saat berlari atau berpetualang di alam terbuka.

BACA JUGA:Kenali Perbedaannya! Daftar Merk Pod dan Mod Vape Terbaik

5. Baterai Suunto 5 tahan lama

Kehabisan baterai menjadi momok dari penggunaan gadget. Namun jangan takut, Suunto 5 memiliki daya tahan baterai yang tahan lama dengan menghadirkan mode baterai cerdas. 

Dengan daya tahan baterai hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya, Suunto 5 akan mengirimkan pengingat kapan harus mengisi daya jika diperlukan.

6. Cocok untuk pecinta olahraga 

Suunto 5 mampu menghubungkan orang-orang proaktif dari seluruh dunia. Sinkronkan dengan sesama kawan yang juga senang berolahraga dan gunakan fitur heatmaps untuk menemukan trek dan tantangan baru. 

Fitur ini dapat menunjukkan di mana orang berlatih dan rutenya.bKamu bisa menggunakan sejumlah aplikasi olahraga populer seperti Strava, TrainingPeaks, Endomomdo, dan Relive yang terintegrasi dengan aplikasi Suunto. 

BACA JUGA:Apa Itu Air Purifier? Ini Cara Kerjanya Bersihkan Udara!

Dengan aplikasi tersebut, maka kamu bisa mendapatkan akses ke jaringan sosial media. Suunto 5 tersedia dalam empat warna: All Black, White, Burgundy Copper, dan Graphite Copper.

Demikian ulasan mengenai Suunto 5, jam pintar yang bisa jadi salah satu jam pintar pilihan kamu yang ingin melakukan berbagai aktivitas dengan tetap tampil stylish tanpa takut jam cepat rusak. 

Kategori :