Jangan Sampai Merugi, Simak Cara Mengatasi Penyakit Tetelo pada Ayam

Minggu 14-04-2024,19:45 WIB
Reporter : Bakti Setiawan
Editor : Ari Apriko

Suplemen berguna untuk menambah daya tahan tubuh pada ayam. Berbagai vitamin atau suplemen dapat diberikan untuk ayam karena setiap vitamin memiliki fungsi tersendiri yang baik untuk kesehatan ayam. Pakan ayam dapat dicampurkan suplemen tersebut.

Salah satu rekomendasi suplemen untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meminimalisir penyakit ayam yaitu Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan. Terdapat kandungan  bakteri premium menguntungkan antara lain:

- Bacillus brevis

- Bacillus pumillus

- Bacillus mycoides

- Pseudomonas alcaligenes

- Micrococcus roseus

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan tidak hanya dapat dicampurkan ke dalam minuman ternak, tetapi juga bisa dicampurkan bersama dengan pakan ternak. Melalui aplikasi ini, suplemen tersebut dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh ayam.

Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan mengandung mineral, protein, asam lemak, dan vitamin yang memenuhi kebutuhan nutrisi ayam, serta dilengkapi dengan penambahan bakteri menguntungkan. 

BACA JUGA:Resep Dan Cara Membuat Olahan Ayam Bumbu Kuning Lezat Untuk Berbuka

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Ayam Sambal Bawang Lezat dan Nikmat

Terdapat 5 jenis bakteri premium dalam produk ini yang memainkan peran penting dalam meningkatkan aktivitas enzim pencernaan pada ternak ayam. Hal ini membantu ternak ayam untuk mencerna makanan dengan lebih efisien, meningkatkan penyerapan nutrisi, dan mengoptimalkan efisiensi pakan.

Penyakit tetelo merupakan ancaman serius bagi ayam. 

Namun, dengan pengetahuan yang memadai tentang penyakit ini, Anda dapat mencegahnya. Mengobati ayam dari tetelo bukanlah tugas yang mudah, dan mungkin memerlukan kesabaran yang besar. 

Dalam beberapa kasus, penggunaan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh ayam dan meminimalkan risiko terkena penyakit. 

Oleh karena itu, sebagai langkah pencegahan, penting untuk memperhatikan kesehatan ayam dan mendukungnya dengan penggunaan Suplemen Organik Cair GDM Spesialis Peternakan.(**)

Kategori :