Xiaomi 14 Ultra, Unggulkan Kamera Leica 50 MP untuk Pengalaman Fotografi Superior

Kamis 29-02-2024,14:30 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Xiaomi melangkah lebih jauh dalam industri smartphone dengan peluncuran model terbaru, Xiaomi 14 Ultra. 

Ponsel canggih ini menghadirkan fitur unggulan dalam sektor fotografi, dengan 4 kamera utama Leica 50 MP yang menawarkan pengalaman fotografi superior dengan belakangnya disusun dalam modul berbentuk lingkaran yang cukup besar.

Berikut ini kita simak fitur unggulan Kamera Leica 50 MP dari Xiaomi 14 Ultra.

1. Sensor Berkualitas Tinggi:

Xiaomi 14 Ultra dilengkapi dengan sensor gambar Leica 50 MP yang canggih. Sensor berkualitas tinggi ini dirancang untuk memberikan ketajaman dan kejernihan gambar yang luar biasa bahkan dalam kondisi pencahayaan yang challenging.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Meluncur Dengan 2 Versi, Ini Spesifikasi Tangguhnya

2. Teknologi Sensor Sony LYT-900:

Kamera ini menggunakan sensor Sony LYT-900 berukuran 1-inch dengan dua bukaan antara f/1,63 dan f/4,0 yang bisa menangkap cahaya 136% lebih banyak dari kamera utama Xiaomi 13 Ultra.

3. Kemampuan Zoom Optikal Tinggi:

Kamera Leica 50 MP ini didukung oleh teknologi zoom optikal tinggi yang memungkinkan pengguna untuk mendekati subjek tanpa kehilangan detail. 

Tiga kamera lainnya menggunakan sensor Sony IMX858 dengan resolusi 50 MP yang terdiri dari kamera ultrawide dengan bidang pandang 122 derajat, kamera telephoto dengan optical zoom 3,2x dan bukaan f/1,8, serta kamera telephoto periskop dengan optical zoom 5x. Ini sangat bermanfaat untuk fotografi jarak jauh dan mendapatkan hasil yang tajam.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan 5 HP Terbarunya Redmi Note 13 Series: Siap Libas Pasar Android di Indonesia

4. Kamera Selfie Teknologi Xiaomi AISP:

Xiaomi 14 Ultra juga dibekali kamera depan 32 MP. Xiaomi juga menjagokan teknologi Xiaomi AISP, model AI untuk komputasi fotografi pertama yang ditawarkan oleh vendor ponsel asal China tersebut.

5. Stabilisasi Gambar OIS dan AIS:

Kategori :