* Layanan Pelanggan akan menjawabmu dalam waktu 48 jam.
BACA JUGA:Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar
dokumen yang dapat dilampirkan saat submit keluhan di Pusat Bantuan Alipay+ dengan tipe file JPG/JPEG/PNG/GIF.
Kamu bisa mengirimkan lebih dari satu keluhan atau pertanyaan, keluhan akan ditangani dalam waktu 2 hari kerja atau 48 jam setelah keluhanmu dikirimkan.
Jika kamu tidak bisa submit keluhan atau pertanyaan, Pastikan koneksi internetmu stabil dan dokumen yang disubmit sudah sesuai dengan format yang berlaku.
Namun, Jika masih ada kendala, silakan hubungi DANA Customer Care untuk bantuan lebih lanjut.
BACA JUGA:Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit di Aplikasi DANA, Lakukan Hal Ini Jika Pembayaran Gagal
Ada batasan waktu interaksi dalam satu tiket. Kamu dapat meminta tiga kali lagi setelah kamu mengirimkan tiket terlebih dahulu. Ini akan ditutup secara otomatis jika melebihi jumlah balasan.
Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan kirimkan tiket baru, kami akan membantu kamu menyelesaikan kasus di tiket baru kamu.
Apabila keluhan atau pertanyaan kamu belum juga ditangani, silakan kirim keluhan ke DIANA (Asisten Digital DANA) di halaman Saya pada menu Pusat Resolusi di aplikasi DANA untuk bantuan selanjutnya.
Mengapa saya tidak menemukan menu Pusat Bantuan Alipay+ pada menu A+ Rewards di aplikasi DANA?
Pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi DANA versi 2.5.0 untuk Android & iOS.