Pinjaman Modal Usaha BRI Non KUR, Simak Persyaratan dan Tabel Angsurannya

Jumat 23-02-2024,15:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kupedes BRI adalah pinjaman bunga yang diberikan untuk individual (badan usaha maupun perorangan). Kredit ini sifatnya umum untuk semua sektor ekonomi. 

Bisa dikatakan Kupedes BRI merupakan pinjaman BRI Non KUR bisa menjadi jawaban ketika pengajuan pinjaman KUR Anda ditolak oleh pihak Bank. 

Kupedes BRI bertujuan mendukung pemenuhan kebutuhan lainnya seperti pembiayaan pendidikan, perbaikan rumah, pembelian kendaraan, dsb. Berlaku untuk semua sektor usaha, meliputi pertanian, perdagangan, perindustrian, maupun jasa lainnya.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp42.000 Dengan Mudah, Ini Tugasnya!

Meskipun tidak mendapat subsidi dari pemerintah namun pinjaman BRI non KUR tetap memberikan bunga yang rendah. Sangat cocok untuk memenuhi modal usaha ketika pinjaman KUR BRI tidak disetujui oleh pihak bank. 

Pinjaman BRI non KUR tidak hanya memberikan bunga yang ringan tapi juga plafon tinggi Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga 50 juta dengan tenor selama 1 tahun sampai 5 tahun. Kupedes merupakan jenis pinjaman BRI non KUR yang cukup banyak diminati oleh para pelaku usaha. 

Angsuran pinjaman KUPEDES terdiri dari 2 jenis cicilan yang disesuaikan dengan kebutuhan, yakni bisa bulanan, musiman dan lainnya. 

BACA JUGA:7 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah dan Aman Terdaftar di OJK

Pinjaman kupedes bersifat umum artinya bisa diajukan untuk semua sektor usaha dan dapat diajukan baik oleh individual maupun perorangan. 

Keuntungan pinjaman BRI Non KUR / KUPEDES Ada banyak keuntungan dari pinjaman KUPEDES diantaranya bisa digunakan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan konsumtif 

Berlaku untuk semua sektor usaha dan jaminan atau Agunan tidak harus bersertifikat Debitur juga bisa memilih sendiri skema angsuran sesuai kebutuhan, mau bulanan, musiman dan lainnya. 

Biaya administasi mulai 10 ribu dan bebas biaya provisi serta disediakan bonus bagi debitur yang membayar angsuran tepat waktu. Adapun persyaratan untuk mengajukan pinjaman non KUR adalah sebagai berikut: 

BACA JUGA:Penyaluran KUR di Jambi Capai Rp5,38 Triliun, Terbanyak Penerima Bukan Kerinci atau Sarolangun Tapi Daerah ini

Persyaratan Pinjaman BRI Non KUR / Kupedes 

* Identitas diri berupa KTP atau SIM 

Kategori :