Siap Meluncur! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Redmi Note 13 Pro 5G

Minggu 11-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar terbaru dari Xiaomi yang akan merilis HP kelas menengah (mid-range), yakni Redmi Note 13 Pro 5G, dalam waktu dekat.

HP yang akan dirilis banyak ditunggu-tunggu oleh pengguna HP kelas menengah dengan fitur yang unggul. 

Salah satu keunggulan yang menjadi nilai jual pada Redmi Note 13 Pro 5G adalah kamera utama beresolusi 200 MP yang meningkat dari 50 MP pada Redmi Note 12 Pro 5G. 

Tak hanya itu, dikutip dari laman CNBC yang telah berkesempatan mencoba dan mengetes berbagai fitur dari  Redmi Note 13 Pro 5G sebelum rilis resmi di Indonesia.

BACA JUGA:Harga Murah Meriah, HP POCO C65 Pilihan Terbaik

Hingga berita ini dirilis, Xiaomi Indonesia belum mengungkap harga ritelnya. Namun sebagai gambaran, CNBC membertikan bocoran jika Redmi Note 13 Pro 5G akan dijual mulai Rp 5,4 juta saat rilis global di India pada Januari lalu.

Untuk itu simak ulasan lengkap spedifikasi Redmi Note 13 Pro, berikut ini; 

1. Layar Resolusi Lebih Tinggi 

Demi menikngkatkan kepuasan pengguna Redmi Note 13 Pro 5G membawa peningkatan dari segi resolusi dan kecerahan layar yang lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 12 Pro 5G. 

Selin itu, Xiaomi menawarkan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 1220p, kedalaman warna 12-bit, kecerahan puncak hingga 1.800 nits, dan refresh rate 120Hz. Panel ini mendukung Dolby Vision dan HDR10+ yang dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Harga Rp 2 Jutaan, Berikut Kelebihan dan Kelemahan HP Samsung Galaxy M14 5G

Saat pertama kali dinyalakan, layar HP ini terasa seperti produk flagship di kisaran harga Rp 9 jutaan ke atas. 

Kontras dan kerapatan visual gambar bisa diandalkan untuk menunjang kebutuhan hiburan seperti menonton film dan bermain game. 

Penjajalan di luar ruangan dengan paparan sinar matahari yang kuat juga tak jadi masalah.  

2. Desain Lebih Pendek 

Kategori :