Banyak Untungnya! Simak 12 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater, Limit Hingga Rp 50 Juta

Senin 22-01-2024,11:15 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

7. Bisa untuk Membayar Apa Saja

Keuntungan lainnya dengan menggunakan Traveloka Paylater adalah kamu bisa menggunakannya untuk membayar apa saja. Kamu yang ingin jalan-jalan tapi belum gajian, bisa banget kok, pesan tiket pesawat dan hotel dengan metode pembayaran paylater ini.

Selain itu, kamu juga bisa beli tiket nonton bioskop dengan menggunakan paylater dari Traveloka. Membayar tagihan listrik, air, dan lainnya juga bisa menggunakan paylater ini. Hidup kamu akan lebih mudah dengan menggunakan paylater dari Traveloka.

BACA JUGA:Pinjaman Lebih Cepat Hingga Rp2 Juta di Fitur DANA PayLater Terbaru 2024, Tanpa Syarat KTP

8. Bisa Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka

Tahukah kamu Traveloka Paylater bisa dipakai di mana saja tidak hanya di aplikasi Traveloka saja. Kamu bisa menggunakan nomor virtual account Traveloka untuk berbelanja dengan aplikasi selain Traveloka.

Nomor virtual account ini bisa kamu gunakan untuk membeli di berbagai merchant. Kamu yang suka berbelanja online tentu akan lebih mudah dan praktis membayar dengan paylater dari Traveloka ini. Nomor virtual account Traveloka ini bisa kamu jadikan sebagai pengganti nomor kartu kredit.

9. Banyak Promo Menarik

Dengan menggunakan Traveloka Paylater kamu juga bisa mendapatkan banyak promo menarik. Ada banyak diskon dan cashback yang akan kamu dapatkan jika membayar dengan menggunakan Traveloka Paylater. Jadi, kamu bisa menjadi lebih hemat jika membayar dengan paylater dari Traveloka ini.

10. Pengeluarann Bisa Dipantau dari Aplikasi

Keunggulan Traveloka Paylater yang lainnya adalah bisa memantau semua pengeluaran yang kamu lakukan. Banyak yang takut menggunakan paylater karena takut boros dan tidak bisa mengontrol pengeluaran.

Dengan Traveloka Paylater, kamu tetap bisa mengontrol pengeluaran karena akan ada notifikasi setiap kali ada pengeluaran. Notifikasi ini bisa kamu jadikan sebagai pengingat besaran pengeluaran kamu dengan paylater. Kamu tetap bisa memantau pengeluaran dengan mudah, bukan?

BACA JUGA:AYO GERCEP! Aplikasi DANA Bagi Diskon Transaksi Item Game Tanpa Persyaratan Transaksi Minimum

11. Bisa Mendapatkan Card dalam Bentuk Fisik

Berbeda dengan paylater lainnya, kamu bisa mendapatkan card atau kartu Traveloka Paylater dalam bentuk fisik. Untuk mendapatkannya kamu harus mencapai poin tertentu dan tidak boleh terlambat membayar cicilan.

Hanya pengguna paylater Traveloka tertentu saja yang berkesempatan mendapatkan kartu ini.Pemilik kartu Paylater Traveloka ini juga akan mendapatkan keuntungan lebih.

Kategori :