Pelantikan Pekan Depan

Rabu 27-03-2013,10:52 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Jabatan Wakil Ketua II DPRD Kota sepeninggal Ir Patriana Sosialinda, akan dilantik Selasa (2/4), pekan depan pukul 14.00 WIB.   Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Kota, Irman Sawiran SE, kemarin.

\"Kita sebenarnya menginginkan proses ini berjalan cepat. Tapi karena yang dilantik ini adalah pimpinan, maka kita ingin memastikan semua unsur Muspida yang lain dapat hadir. Terutama walikota dan seluruh pimpinan SKPD-nya. Makanya setelah konsultasi dengan walikota, dia punya waktu Selasa pekan depan.  Maka kita putuskan pelantikan dijalankan pekan depan,\" katanya.

Irman menjelaskan, acara pelantikan Waka II yang sudah diputuskan akan dijabat Sandy Bernando ST itu, akan dibarengi dengan penetapan Affandi Wisnu SSos sebagai anggota legislatif.

Affandi sendiri adalah legislator yang ditetapkan dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) Partai Golkar untuk menggantikan Linda yang menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu. \"Usai pelantikan ini nanti, semua hak sebagai pimpinan anggota dewan yang sebelumnya melekat dengan Ibu Linda maka akan dialihkan kepada Sandy Bernando. Termasuk mobil dinas, rumah dinas dan lain-lain,\" tukasnya.

Sementara terhadap jumlah tamu yang diundang, Sekretariat Setwan DPRD Kota Selupati SH mengatakan, jumlahnya masih belum bisa ditetapkan secara pasti. Jumlah itu, katanya, masih menunggu konfirmasi dari Partai Golkar dan para keluarga pihak yang dilantik. \"Yang jelas kami akan berkoordinasi dulu dengan Partai Golkar dan meminta konfirmasi dengan keluarga Pak Sandy. Yang sudah pasti itu seluruh pimpinan SKPD. Keputusannya kan baru keluar, jadi mungkin besok atau lusa baru akan kami koordinasikan,\" bebernya. (009)

Tags :
Kategori :

Terkait