7 Model Baru Mercedes Benz Dirilis Bersamaan, Berikut Daftar Harganya

Rabu 22-11-2023,23:52 WIB
Reporter : Asep
Editor : Fino

7. The New GLB 200 Progressive Line 

The All New GLC 300 Coupe hadir dengan AMG Bodystyling berwarna Nautic Blue; Panoramic Sliding Sunroof; desain front grille yang baru dengan Star Pattern; digital light; sistem pengereman dengan brake discs lebih besar di roda depan; roda AMG 5-Twin-Spoke berbahan light alloy dan berukuran 20 inci. 

Bagian interior dari The All New GLC 300 Coupe dilengkapi dengan Multifunction Sports Steering Wheel berbahan Nappa leather; desain central display terbaru; Metal Structure Trim Element; dan Sports Seats berbahan ARTICO man-made leather dengan upholstery berwarna Neva Grey dan Black dan penghangat pada kursi depan. 

Harga Rp 1.700.000.000 (off the road).

BACA JUGA:Mobil Legend Porsche 911, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Inchcape Indonesia, bersama dengan tim manajemen Mercedes-Benz berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes - Benz di Indonesia.

Terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Indonesia.

Tahun ini Mercedes-Benz sudah membawa kendaraan all-electric seperti EQA, EQB, EQS Edition 1 dan EQS SUV. Lalu performance luxury dari lini Mercedes-AMG, di antaranya G 63 Edition 53, SL 43, A 35 dan A45; sedan terbaru A 200; dan SUV yang dirakit secara lokal GLC 300. (*)

Kategori :