Suzuki APV Arena, Cukup Modal 178 Jutaan Dapatkan Mobil MPV

Kamis 09-11-2023,17:04 WIB
Reporter : Asep
Editor : Rajman Azhar

Disamping itu harga Suzuki APV Arena ini bisa dikatakan cukup terjangkau dengan desain yang elegan pada tampilan depan dengan adanya headlamp yang lebih besar dengan adanya multi-reflector. 

Maka anda tak perlu khawatir jika berkendara di malam hari akan lebih terasa nyaman karena lampu penerangan yang diberikan sudah lebih dari cukup dan lebih baik. Bukan hanya itu saja, pada Front Bumper dan Grille terlihat lebih menawan dengan disertai Foglamp yang pada bagian bumpernya.

Hal yang menarik penempatan lampu sein pada spion sehingga terkesan lebih moderen, lalu pada bagian belakang, Suzuki APV Arena sudah dilengkapi dengan desain yang lebih sporty dengan adanya rear spoiler yang disematkan bersamaan dengan lampu belakang yang cukup besar seperti dengan lampu depan sehingga keterlihatan lampu ini jauh lebih jelas pada malam hari. 

Selanjutnya pada desain bagian dalam, terdapat instrument panel speedometer yang cukup menarik dengan kesan warna gelap pada tipe GL dan warna silver pada tipe GX.

Interior Suzuki APV Arena

Kenyamanan interior Suzuki APV Arena bisa Anda dapatkan dengan kelegaan ruang dan. beberapa pilihan aksen kabin yang bisa Anda dapatkan, namun yang menarik yaitu tampilan dual warna yang elegan dan menenangkan.

Pada bagian dasbor Suzuki APV Arena bernuansa Aksen kayu dan terdapat beberapa ruang penyimpanan, dengan beberapa tombol masih terlihat mengikuti gaya lama. 

BACA JUGA:Mobil Terlaris Honda Brio, Sang Penantang Agya-Ayla Harga Mulai Rp 159 Juta

Salah satu kekurangan mobil ini adalah belum adanya layar infotainment. Jadi hanya bisa menikmati hiburan dengan radio dan pemutar CD/DVD untuk hiburan selama berkendara.

Demi kemudahan selama berkendara dengan Suzuki APV Arena, pada kemudi tiga palang dengan logo Suzuki yang ditengahnya sudah mendapatkan teknologi power steering. 

Jika dibandingkan dengan tampilan dan fitur dari kendaraan modern, kemudi mobil APV masih terlihat polos tanpa adanya tombol untuk kemudahan pemakaian.

Demi menikmati kenyamanan selama berkendara, Suzuki memberikan bahan yang berkualitas pada kursi Suzuki APV Arena. Tempat duduk dengan desain ‘Captain Seat’ yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan, apalagi jika Anda berada dalam perjalanan jauh. 

Kelegaan ruang juga terasa, karena mobil ini memiliki panjang yang cukup untuk memberikan ruang kaki dan terasa lega bagi penumpang.

Dapur Pacu Suzuki APV Arena

Sebagai mobil minivan berkonsep MPV, untuk dapur pacu mobil Suzuki APV Arena ini sudah menggunakan jenis mesin G15A yang memiliki kapasitas 1500 cc dengan tipe mesin 4 silinder inline dengan 16 katup serta memiliki diameter kali langkah sebesar 75.0 x 84.5 mm dan perbandingan kompresi sebesar 9.5:1.

Sehingga tak salah jika dibilang perpaduan mesin ini mampu memberikan tingkat akselerasi berkendara yang cukup tangguh.

Kategori :