Selain Mudah dan Praktis, Ini 3 Keuntungan Bayar Blibli Lewat Aplikasi DANA

Kamis 05-10-2023,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

- Cek kembali nominal transaksi kamu, lalu jenis untuk membayar.

- Klik “Bayar” lalu masukkan PIN DANA kamu.

- Pembayaran berhasil.

BACA JUGA:Simpel Banget, Begini Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Aplikasi DANA

Bayar Blibli pakai DANA, apa untungnya?

Ada berbagai keuntungan membayar marketplace seperti Blibli melalui aplikasi DANA. Antara lain: 

1. Praktis

Tidak ada yang menarik dibandingkan hal praktis di zaman digital seperti sekarang. Saat memilih DANA sebagai metode pembayaran Blibli, kamu hanya butuh beberapa kali klik tanpa verifikasi yang ribet.

Pastinya, keamanan transaksi tetap dijamin sehingga tidak perlu khawatir saldo DANA kamu berkurang tanpa alasan. Selain itu, kamu selalu punya pilihan untuk memutuskan sambungan antara Blibli dan DANA sebebasnya.

2. Cashback

Siapa yang tidak ingin belanja dapat cashback? Terkadang, Blibli memberikan penawaran cashback saat menggunakan metode pembayaran tertentu, termasuk DANA. Manfaat ini akan lebih terasa saat kamu bertransaksi dalam nominal besar.

Kamu dapat mempertimbangkan penawaran tersebut jika berharap akan menikmati keuntungan lebih banyak selama menggunakan Blibli. Dijamin sanggup membuat transaksi kamu makin lancar dan untung.

BACA JUGA:Belanja di TikTok Shop Bayar Lewat DANA dan Gopay, Bisa Kok..!!

3. Pilihan produk luas

Apa saja yang ingin kamu beli di Blibli, seluruhnya dapat dibayar menggunakan DANA tanpa pengecualian. Dari elektronik, fashion, makanan, hingga hobi, kamu dapat memilikinya melalui perantara DANA.

Tidak ada batasan dalam metode pembayaran satu ini, jadi kamu bisa memilih apapun sesuka hati. Cukup isi saldo sebanyak-banyaknya dan nikmati hasil kerja yang telah kamu kumpulkan.

Kategori :