Bakal Sukses Besar! Weton ini Akan Kaya Raya dan Taklukan Dunia

Jumat 22-09-2023,22:03 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak hanya sepanjang tahun 2023 ini, kekayaan yang diraih oleh 5 Weton ini akan sukses kaya raya taklukan dunia dan ada bahkan sampai tujuh turunan. 5 Weton ini diramalkan akan punya kekayaan yang sangat banyak sepanjang tahun.

BACA JUGA:Bunga Rendah Tanpa Jaminan, Dapatkan Pinjaman KUR Mandiri 2023

Oleh karena itu, ramalan Primbon Jawa menyebut tahun adalah saatnya bagi 5 weton ini untuk menikmati kekayaan. Keberuntungan dan kekayaan akan terus menaungi 5 Weton ini kapan dan di manapun pemilik Weton ini berasal. Berikut 5 weton yang diramalkan Primbon Jawa akan menikmati kekayaan, bahkan bisa sampai tujuh turunan, dikutip dari beragam sumber. Berikut 5 weton tersebut:

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR Mandiri? Cek Dulu di SLIK OJK dan Pastikan Skor Kredit Anda Baik

1. Selasa Legi 

Weton kelahiran Selasa Legi mempunyai jumlah neptu 8 berasal dari Selasa 3 dan Legi 5. Weton Selasa Legi ini diramalkan dalam Primbon Jawa akan mengecap kekayaannya di awal tahun.

2. Selasa Pon

Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10 berasal dari Selasa 3 dan Pon 7. Orang Selasa Pon diprediksi akan meraih kejayaan dan kemakmuran yang lebih awal di tahun 2023 dibandingkan dengan weton yang lainnya.

BACA JUGA:Saldo E-Money Kosong, Top Up Pakai DANA Lebih Simpel dan Praktis, Begini Caranya

3. Selasa Wage

Selasa Wage mempunyai jumlah neptu 7 berasal dari Selasa 3 dan Wage. Weton Selasa Wage juga termasuk salah satu weton yang diprediksi akan rezekinya meledak dahsyat di awal tahun.

4. Jumat Pahing 

Weton Jumat Pahing mempunyai jumlah neptu 15 berasal dari Jumat 6 dan paling 9. Selain berada pada naungan mantra sinaroja dan lakune surya, weton Jumat Pahing juga dinaungi tunggak semi, yang membuat rezekinya tidak akan habis.

BACA JUGA:Bisnis Sampingan Jual Pulsa Online All Operator, Ini Aplikasinya yang Bikin Untung dan Terpercaya 

5. Jumat Wage 

Kategori :