Verifikasi Shopee Paylater Anda Gagal!! Begini Agar Bisa Lolos Verifikasi

Rabu 20-09-2023,14:34 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

Tekan Konfirmasi untuk mengirimkan semua data tersebut sebagai modal pengajuan SPayLater agar cepat diterima.

• Verifikasi Wajah

Demi menjaga keamanan pengguna, diperlukan verifikasi wajah. Anda hanya perlu memfoto wajah Anda sesuai dengan frame yang disediakan dalam aplikasi saat proses pengajuan SPayLater.

• Tunggu Proses Pengajuan Sampai Berhasil

Setelah semua langkah dilakukan, tim Shopee memerlukan waktu selama 2×24 jam untuk memeriksa data-data yang sebelumnya sudah dikirimkan.

Sebenarnya, proses ini tidak membutuhkan waktu lama jika Anda sudah melaksanakan 3 tips di atas.

5. Penuhi Syarat dan Ketentuan Lain

Hal terpenting dalam langkah cara agar Shopee PayLater disetujui adalah memenuhi persyaratan dan ketentuan lain sebagai berikut.

• Belanjaan Sesuai Limit SPayLater

Perlu diketahui, saldo SPayLater yang diberikan Shopee memiliki limit. Jadi, pastikan barang yang Anda checkout tidak melebihi batas limit tersebut.

• Tidak Mengotak-atik Belanjaan yang Sudah Dipesan

Maksudnya adalah tidak melakukan penggantian setelah barang berhasil dipesan. Semisal, mengubah metode pembayaran atau membatalkan pesanan.

• Tidak Digunakan untuk Tagihan, Pulsa, dan Tiket

Pengajuan SPayLater yang ditolak salah satunya disebabkan karena saldo digunakan untuk pembayaran layanan yang tidak tersedia, seperti tagihan, pulsa, dan tiket.

Itulah langkah-langkah agar proses verifikasi Shopee Paylater anda berhasil. Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba. (**)

Kategori :